Belanda van Gaal Akan Cadangkan Van Persie Jika Tak Optimal Lawan Kosta Rika

0
179
views

Belanda van Gaal Akan Cadangkan Van Persie Jika Tak Optimal Lawan Kosta Rika – Pelatih Belanda Louis van Gaal mengancam akan mencadangkan Robiin van Persie saat laga melawan Kosta Rika jika tak kunjung menampilkan permainan terbaiknya di Piala Dunia.Van Persie dinilai tak tampil baik saat Belanda melawan Meksiko di babak 16 Besar Piala Dunia 2014.

Bomber Manchester United itu pun langsung ditarik keluar dan digantikan Klaas Jan Huntelaar.Huntelaar pun akhirnya menjadi pahlawan De Oranje saat mencetak gol di menit terakhir melalui tendangan penalti.Gol itu pun membawa Belanda unggul 2-1 atas Meksiko dan melaju ke perempat final.Pelatih Louis van Gaal menyatakan akan berbuat apapun untuk memastikan timnya meraih kemenangan.

Meskipun itu harus mengorbankan striker terbaik mereka. “Setiap pelatih selalu ingin menang, Jadi, dia akan membuat perubahan dan pergantian yang dibutuhkan. Hal itu sederhana dan tidak ada lagi yang lebih penting,” ujar Van Gaal seperti dikutip dari dailymail.Van Gaal pun membela penampilan Persie saat melawan Meksiko.

“Pergantian Van Persie adalah murni karena masalah taktik.Jangan lupa sebelum dia bermain,dia baru saja pulih dan sulit bagi dirinya untuk terus bermain selama 90 menit,” ujar pelatih yang akan menangani Manchester United pada musim mendatang itu.Mengenai calon lawan di perempat final,Van Gaal mengaku timnya tidak akan mudah untuk mengalahkan Kosta Rika.”Kosta Rika adalah lawan yang sulit, kalau tidak mereka tidak akan masuk ke perempat final,” ujarnya. by admins

Wacana Prediksi perempat FINAL PIALA DUNIA 2014:
Prediksi Skor Belanda vs Kosta Rika 6 Juli Piala Dunia 2014 Brasil

Berita bola berjudul Belanda van Gaal Akan Cadangkan Van Persie Jika Tak Optimal Lawan KostaRika semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Belanda van Gaal Akan Cadangkan Van Persie Jika Tak Optimal Lawan KostaRika bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here