Belanja Besar-besaran Liverpool Memberi Tekanan kepada Brendan Rodgers

0
148
views

Belanja Besar-besaran Liverpool Memberi Tekanan kepada Brendan Rodgers Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Belanja Besar-besaran Liverpool Memberi Tekanan kepada Brendan Rodgers serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Belanja Besar-besaran Liverpool Memberi Tekanan kepada Brendan Rodgers Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Belanja Besar-besaran Liverpool Memberi Tekanan kepada Brendan Rodgers :

Liverpool manager Brendan Rodgers reacts during their Champion's League Group B soccer match against Real Madrid at Anfield in Liverpool

Pergerakan transfer Liverpool di bursa transfer musim panas ini barangkali menyenangkan untuk fans, namun di balik pembelian tersebut ada tekanan yang nantinya dirasakan Brendan Rodgers.

Sang manajer diyakini tertekan untuk memberikan hasil di akhir musim, yakni dengan raihan trofi. Hal itu diungkapkan oleh bomber legendaris Timnas Inggris dan Newcastle United, Alan Shearer.

“Brendan kembali menghabiskan banyak uang, ia harus meraih kesuksesan tahun ini, ia harus memenangkan sesuatu. Brendan akan berada di bawah tekanan,” ucap Shearer kepada BBC Sport, Jumat (31/7/2015).

Shearer juga melihat keanehan di perubahan yang juga terjadi pada staff kepelatihan Rodgers, saat klub mendepak Mike Marsh dan Colin Pascoe.

“Perubahan di staff kepelatihan dan cara klub memecat mereka (Marsh dan Pascoe), saya tak yakin Anda langsung memecat tangan kanan Anda yang sangat Anda percayai karena hanya menjalani musim yang buruk. Hal itu tak benar, ada yang aneh,” imbuh Shearer.

Rodgers sejauh ini mendatangkan tujuh pemain mulai dari James Milner, Danny Ings, Joe Gomez, Nathaniel Clyne, Roberto Firmino dan Cristian Benteke dengan total harga mencapai 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,58 Triliun!

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Belanja Besar-besaran Liverpool Memberi Tekanan kepada Brendan Rodgers semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Belanja Besar-besaran Liverpool Memberi Tekanan kepada Brendan Rodgers bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here