Belasungkawa MU atas Meninggalnya Johan Cruyff

0
77
views

Belasungkawa MU atas Meninggalnya Johan Cruyff Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Belasungkawa MU atas Meninggalnya Johan Cruyff. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Belasungkawa MU atas Meninggalnya Johan Cruyff Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Belasungkawa MU atas Meninggalnya Johan Cruyff :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Manchester United mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya legenda sepak bola Belanda, Johan Cruyff yang meninggal dunia, Kamis (24/3/2016).Cruyff meninggal dunia karena penyakit kanker yang dideritanya sejak Oktober 2015 lalu. Cruyff adalah salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. Ia memenangkan tiga Piala Champions bersama Ajax Amsterdam dan mempersembahkan Piala Champions ketika melatih Barcelona tahun 1992. Ia juga sukses mempersembahkan empat titel La Liga.Ayah dari mantan pemain Manchester United Jordi Cruyff membawa Belanda lolos ke final Piala Dunia 1974 dimana saat itu mereka kalah dari Jerman Barat.Ucapan belasungkawa diucapkan pemain, pelatih, dan mantan pemain Manchester United atas meninggalnya salah satu pemain terbaik yang pernah ada.”Ini hari menyedihkan di dunia sepak bola, kehilangan salah satu legenda. Ucapan belasungkawa untuk keluarga Johan di masa sulit ini,” ujar Louis van Gaal, pelatih MU asal Belanda.”Saya bangga pernah mengenal Johan. Ia salah satu pemain hebat yang membuat Anda kagum ketika dia menguasai bola dan mulai bermain. Selalu ada ekspektasi dari penonton ketika Johan di lapangan. Tak ada pikiran negatif dalam kepalanya. Ia mencintai sepak bola, ia mencintai olahraga, dan ia mencintai kehidupannya,” ungkap Sir Bobby Charlton, legenda Inggris dan Manchester United.”Ia adalah salah satu pesepak bola terbaik yang pernah saya lihat. Anda bisa menempatkannya sejajar dengan Pele, Alfredo di Stefano, dan Diego Maradona. Cara bermain sepak bolanya mengubah pertandingan sepak bola dan berdampak pada perkembangannya saat ini,” tambahnya.Ucapan belasungkawa juga datang dari mantan pemain MU asal Belanda, Robin van Persir dan Ruud van Nistelrooy.”RIP Johan Cruyff. Terima kasih atas semua yang telah kamu berikan kepada kami di dalam dan luar lapangan,” kicau Nistelrooy di Twitter.”RIP Johan Cruyff. Pemain Belanda terbaik yang pernah ada. Pria yang mengubah pertandingan yang kami semua cintai. Anda adalah inspirasi besar dalam sepak bola. Terima kasih dan semoga arwah Anda istirahat dengan tenang,” cuit Van Persie.Semua staf di Manchester United mengucapkan belasungkawa dari hati terdalam kepada Jordi (anak Cruyff) dan keluarga Johan lainnya beserta teman-temannya.Sumber: ManUtd Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Belasungkawa MU atas Meninggalnya Johan Cruyff semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Belasungkawa MU atas Meninggalnya Johan Cruyff bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here