Belum Fit 100%, Aguero Cedera Lagi

0
163
views

Belum Fit 100%, Aguero Cedera Lagi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Belum Fit 100%, Aguero Cedera Lagi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Belum Fit 100%, Aguero Cedera Lagi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Belum Fit 100%, Aguero Cedera Lagi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Perjuangan Manchester City untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga Premier dipastikan semakin berat. Pasalnya, bintang lapangan The Citizens, Sergio Aguero, dipastikan kembali menepi.

Aguero yang baru melakoni tiga pertandingan bersama Manchester City di Liga Premier usai dibekap cedera, kembali masuk ruang perawatan lantaran cedera yang diterimanya saat membela Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia.

Dalam laga kontra Ekuador yang berakhir dengan kekalahan Tim Tango 2-0, Aguero mengalami cedera di menit 22 setelah berpacu mengejar bola dengan Gabriel Achilier. Aguero yang tidak bisa melanjutkan pertandingan ditarik keluar dan digantikan oleh Carloz Tevez.

Pelatih Argentina, Gerardo Martino, mengatakan bahwa kondisi Aguero memang belum fit 100 persen seperti yang dipesankan oleh Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. Namun, cedera yang dialami Aguero kali ini berbeda dengan cedera yang dialami pemain itu sebelumnya.

“Betul Aguero memang belum fit sepenuhnya (saat bermain). Pellegrini menggantikannya di menit 60 atau 65 di pertandingan terakhir (menghadapi Newcastle),” kata Martino.

“Saya tidak perlu berbicara panjang lebar dengan dokter untuk memastikan bahwa cedera itu bukan di tempat yang sama (dengan cedera sebelumnya),” jelas eks pelatih Barcelona.

Pemeriksaan lebih lanjut dibutuhkan untuk memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi Aguero untuk pulih. Yang pasti saat ini, Aguero bakal absen membela Albiceleste menghadapi Paraguay pekan depan dan absen membela City menghadapi AFC Bournemouth. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Belum Fit 100%, Aguero Cedera Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Belum Fit 100%, Aguero Cedera Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here