Belum Jadi WNI, Esteban Viscara Sudah Kenakan Jersey Timnas

0
20
views

Belum Jadi WNI, Esteban Viscara Sudah Kenakan Jersey Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Belum Jadi WNI, Esteban Viscara Sudah Kenakan Jersey Timnas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Belum Jadi WNI, Esteban Viscara Sudah Kenakan Jersey Timnas :

Bola Liga

Sejak bergabung dengan Arema Cronus, gelandang Esteban Vizcarra sudah dalam proses untuk jadi warga negara Indonesia lewat jalur naturalisasi. Setelah beberapa bulan berjalan, pada Rabu (10/8/2016) malam, pemain kelahiran Argentina ini sudah mengenakan jersey Timnas Indonesia dengan nomor punggung 18.Tapi jangan dikira pemain 30 tahun itu sudah resmi memegang paspor Indonesia. Karena Vizcarra mengenakan seragam kebanggaan timnas itu saat menghadiri ulang tahun putra Cristian Gonzales di lapangan futsal Champions Tidar, Malang. Dia datang bersama anak dan istrinya.

Dalam acara itu, keluarga Gonzales memang mewajibkan semua tamunya untuk mengenakan jersey tim sepakbola. Tapi tidak ada yang menyangka kalau Vizcarra menggunakan seragam timnas. Gonzales pun langsung bersemangat untuk menggodanya.

”Ayo foto saya bersama pemain naturalisasi Indonesia yang baru,” kata Gonzales.

Lantas darimana Vizcarra mendapatkan kostum itu? Pemain murah senyum ini mendapatkan seragam tersebut dari mantan rekannya di Semen Padang. ”Saya dapat ini dari Vendry Mofu karena saya minta sama Gonzales tapi sampai sekarang tidak diberi,” katanya lalu tertawa.

Ketika Vizcarra mengenakan seragam Skuat Garuda, sang istri, Rista, justru mengenakan seragam tim negara kelahiran suaminya, Argentina. Ini merupakan bentuk penghormatan Rista kepada negara yang sudah membesarkan Vizcarra.

Perlu diketahui, saat ini proses naturalisasi pemilik nomor punggung 11 di Arema Cronus itu sedang berjalan. Namun kapan dia menjalani sumpah jadi WNI sampai saat ini masih belum ada kepastian.

Sama seperti para pemain lain yang sudah menjalani naturalisasi, mereka butuh waktu 3-5 tahun sejak dari waktu pengajuan untuk mendapatkan paspor Indonesia.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Belum Jadi WNI, Esteban Viscara Sudah Kenakan Jersey Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here