Belum Punya Striker Asing, Persib Tak Khawatir

0
207
views

Belum Punya Striker Asing, Persib Tak Khawatir Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Belum Punya Striker Asing, Persib Tak Khawatir Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Belum Punya Striker Asing, Persib Tak Khawatir : Liga Super Indonesia (LSI) 2015 tinggal sebulan lagi. Tapi, Persib masih belum bisa melengkapi skuadnya. Selain tiga pemain lokal tambahan, yang paling krusial adalah satu slot pemain asing untuk posisi striker.

Menanggapi hal itu Pelatih Djadjang Nurdjaman tidak merasa terkejar waktu. Menurutnya, Persib masih punya waktu untuk memilih striker asing terbaik. Apalagi saat ini, Persib sedang memantau kualitas dua striker asal Brasil, Maycon Calijuri dan Nicolas Vigneri dari Uruguay.

“Terburu-buru daftar pemain, saya kira tidak. Pendaftaran setahu saya dibuka pada 2 Januari hingga 8 Februari 2015, jadi masih ada waktu, saya tidak mau terburu-buru tentukan pemain,” kata Djanur di laman resmi Persib.

“Untuk ISL juga target kita pertahankan gelar, mudah-mudahan waktu yang ada bisa kita temukan striker yang sesuai harapan kita,” lanjutnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Belum Punya Striker Asing, Persib Tak Khawatir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Belum Punya Striker Asing, Persib Tak Khawatir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here