Ben Arfa Segera Kembali ke Perancis

0
178
views

Ben Arfa Segera Kembali ke Perancis Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ben Arfa Segera Kembali ke Perancis Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ben Arfa Segera Kembali ke Perancis :


Gelandang Hull City, Hatem Ben Arfa, sepakat bergabung ke klub Ligue 1, OGC Nice. Ben Arfa akan menjalani proses pemeriksaan medis pada Senin (5/1/2015).

Pada musim ini, Ben Arfa dipinjamkan Newcastle United ke Hull City dengan kesepakatan selama semusim. Akan tetapi, Hull City memutuskan kontrak peminjaman tersebut.

Hal tersebut membuat Nice mengajukan penawaran untuk meminjam Ben Arfa dari Newcastle. The Magpies pun menyetujui penawaran yang diajukan Nice.

Karier Ben Arfa mencuat saat membela Marseille pada 2008. Penampilannya membuat Newcastle memboyongnya pada musim 2010-11.

Namun, karier Ben Arfa bersama Newcastle berlangsung pasang surut. Pada awal musim ini, Newcastle akhirnya memutuskan meminjamkan Ben Arfa ke Hull City. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ben Arfa Segera Kembali ke Perancis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ben Arfa Segera Kembali ke Perancis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here