Benahi Tim, Sriwijaya FC Kembali Bidik Pemain Brasil Ini

0
237
views

Benahi Tim, Sriwijaya FC Kembali Bidik Pemain Brasil Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Benahi Tim, Sriwijaya FC Kembali Bidik Pemain Brasil Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benahi Tim, Sriwijaya FC Kembali Bidik Pemain Brasil Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benahi Tim, Sriwijaya FC Kembali Bidik Pemain Brasil Ini :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sriwijaya FC membidik pemain asing asal Brasil Hilton Moreira (34) yang telah merumput di beberapa klub di Tanah Air sejak tahun 2000.

Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar di Palembang, Jumat (18/12/2015), mengatakan bahwa pembicaraan sudah dilakukan dengan mantan pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC itu.

“Sejauh ini sudah ada komunikasi dan mendapatkan respon cukup positif,” kata Nasrun.

Hilton Moreira sempat memperkuat “Laskar Wong Kito” pada musim 2011-2013 dan kesebelasan itu kemudian berhasil mempersembahkan Piala Indonesia Super League musim 2012-2013.

Ia mengatakan, manajemen tim saat ini sedang berburu pemain untuk mengisi skuat 2016 setelah gagal pada turnamen terbuka Piala Jenderal Sudirman dan Hilton menjadi salah satu bidikan utama.

Manajemen klub yakni PT Sriwijaya Optimistis Mandiri telah memutuskan akan merombak sekitar 80 persen kekuatan tim, meliputi pemain dan pelatih.

“Sudah ada nama-nama pemain yang dikantongi, termasuk beberapa pemain asing yang akan dibidik. Sriwijaya FC berencana memiliki tiga pemain asing,” kata manajer anyar “Laskar Wong Kito” ini.

Komposisi pemain menjadi perhatian utama karena pada 2016 akan mengikuti empat turnamen sekaligus yakni Marahalim Cup, Piala Gubernur Jatim, Piala Walikota Padang dan Piala Kapolri Cup.

Keikutsertaan ini tak lain untuk menjaga eksistensi tim di tengah kekosongan kompetisi dan tradisi juara tim asal Sumatera Selatan itu.

“Manajemen sudah sepakat bahwa Sriwijaya FC harus tetap eksis, jadi sedapat mungkin ikut serta semua turnamen. Para pemain tidak perlu khawatir karena kontrak diberlakukan bukan per pertandingan seperti tarkam tapi bisa per tiga bulan atau per enam bulan. Kami ingin lebih manusiawi terhadap pemain,” kata dia.

Setelah kompetisi profesional sepak bola Indonesia Liga QNB 2015 dihentikan oleh PT Liga Indonesia (operator kompetisi) pada 3 Mei 2015, Sriwijaya mengikuti dua turnamen terbuka untuk menyambung keberlangsungan klub yakni Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

Pada Piala Presiden, Sriwijaya FC finis di urutan kedua setelah dikalahkan Persib. [Antara]

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benahi Tim, Sriwijaya FC Kembali Bidik Pemain Brasil Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benahi Tim, Sriwijaya FC Kembali Bidik Pemain Brasil Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here