Benarkah Barca Akan Menderita di Kandang Bayern Muenchen?

0
729
views

Benarkah Barca Akan Menderita di Kandang Bayern Muenchen ?, Barcelona punya keuntungan bagus karena menang 3-0 atas Bayern Muenchen di laga leg I semifinal Liga Champion di Camp Nou. Akan tetapi, Luis Enrique enggan besar kepala dan yakin skuat besutan Pep Guardiola punya kemampuan untuk dapat membalikkan keadaan.

Luis Enrique: Barcelona Akan Menderita di Kandang Bayern Muenchen

Meski tampak sulit bagi Bayern Muenchen untuk bisa membalikkan keadaan, namun raksasa Bundesliga tersebut sudah membuktikan sanggup melakukannya. Ya, di laga perempat final kontra FC Porto, Bayern Muenchen sanggup membalikkan keadaan dengan menang 6-1 di leg II setelah kalah 1-3 di leg I.

Terlebih Muenchen akan bermain di Fussball Arena menghadapi Barcelona di pertandingan 90 menit kedua. Luis Enrique yakin Gerard Pique dkk. harus kerja keras ekstra menghadapi Bayern Muenchen dan sebisa mungkin tetap mempertahankan keunggulan.

“Saya tahu kami akan menderita di Munich. Saya tidak ragu soal itu dan begitu juga pemain saya karena mereka lawan kuat,” ucap Luis Enrique.

“Saat ini tampak sulit bagi mereka untuk menjadi pemenang di semifinal, namun mereka bisa melakukannya melawan Porto di perempat final. Jadi, kami tidak bisa berpikir akan mudah untuk dapat lolos,” kata dia.

“Ini pertandingan yang ingin kami menangi, kami akan bersaing, mempertahankan keunggulan, dan akan sulit melawan Bayern Muenchen,” tambahnya. Prediksi selengkapnya dapat anda simak pada halaman berikut : Prediksi Skor Bayern Munchen vs Barcelona 13 Mei 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here