Benarkah Keputusan Liverpool Pecat Pelatihnya?

0
139
views

Benarkah Keputusan Liverpool Pecat Pelatihnya? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Benarkah Keputusan Liverpool Pecat Pelatihnya? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benarkah Keputusan Liverpool Pecat Pelatihnya? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benarkah Keputusan Liverpool Pecat Pelatihnya? :
Bola Liga

Benarkah Keputusan Liverpool Pecat Pelatihnya

Kabar pemecatan Brendan Rodgers dari kursi pelatih Liverpool sudah terdengar kencang di awal pekan ini, usai hanya bisa main imbang 1-1 dengan Everton semalam. Sudah tepatkan keputusan itu?

Menilik dari statistik yang dilansir dari Opta, Rodgers adalah pelatih dengan persentase kemenangan kedua terbesar dari pelatih Premier League lain untuk Liverpool yaitu 51,6. Hanya kalah dari Rafael Benitez 55,3 persen.

Namun, pelatih ketujuh Liverpool di Premier League, mencatatkan torehan buruk bersama The Reds belakangan ini.

Liverpool hanya menang satu kali dalam delapan laga kandang mereka di Premier League, mencetak total lima gol saja. Tak hanya itu, performa mereka di Anfield pun mengecewakan.

Kalah tiga gol tanpa balas dari West Ham United, lalu ditahan Norwich City 1-1, sebelum kembali menelan hasil mengecewakan ketika imbang 1-1 dengan Sion di Liga Europa.

Gelontoran gol Liverpool pun tak bisa dikatakan memuaskan, hanya delapan gol dalam jumlah laga yang sama di Premier League. Artinya, hanya satu gol tiap pertandingan.

Sedangkan mereka telah kebobolan 10 kali sejauh ini. Hal itu berarti, taktik Liverpool kini sudah tidak berjalan sesuai rencana. Tak heran, hasil di Merseyside derby membuat nasib Rodgers tak terselamatkan lagi.

Hasil ini membuat Liverpool merosot ke peringkat 10 klasemen sementara dengan 12 poin dari delapan pertandingan, setelah sempat menyodok ke posisi dua.

Kebangkitan Liverpool bagi siapapun pelatih anyar yang bakal menggantikan Rodgers tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, The Reds akan menghadapi Tottenham Hotspur lalu Southampton dalam dua laga Premier League berikutnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benarkah Keputusan Liverpool Pecat Pelatihnya? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benarkah Keputusan Liverpool Pecat Pelatihnya? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here