Benarkah Ronaldo Tak "Enjoy" di Madrid? Ini Kata Mantan Pelatih

0
124
views

Benarkah Ronaldo Tak "Enjoy" di Madrid? Ini Kata Mantan Pelatih Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Benarkah Ronaldo Tak "Enjoy" di Madrid? Ini Kata Mantan Pelatih serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benarkah Ronaldo Tak "Enjoy" di Madrid? Ini Kata Mantan Pelatih Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benarkah Ronaldo Tak "Enjoy" di Madrid? Ini Kata Mantan Pelatih :
Bola Liga

BolaLiga.org – Jorge Valdano, legenda Argentina yang pernah melatih Real Madrid pada tahun 1994 hingga 1996 silam, mengungkap hal mengejutkan tentang Cristiano Ronaldo, sang bintang Los Blancos. Menurut Valdano, saat ini Ronaldo merasa tidak menikmati permainannya di Madrid.

Boleh dibilang, ketajaman sang CR7 memang agak berkurang belakangan ini. Memang betul, Ronaldo sudah mencetak delapan gol dari sebelas laga liga yang ia lakoni musim ini. Namun, lima dari delapan gol itu ia cetak dalam laga kontra Espanyol, September silam. Kala itu, Ronaldo mencetak lima dari enam gol yang disarangkan Madrid ke gawang Espanyol.

Valdano, bintang Argentina yang merebut dua gelar La Liga bersama Madrid di era 80an, mengklaim tahu penyebab tumpulnya sang striker Portugal. Kata Valdano, mantan pemain MU itu tak nyaman dengan posisi yang dipercayakan pelatih Rafael Benitez kepadanya.

Seperti diketahui, sebelum era Benitez, Ronaldo selalu dipasang di kiri. Namun, oleh Benitez, CR7 ditaruh di posisi tengah.

“Ronaldo lebih suka bermain di kiri seperti yang selalu ia lakukan selama ini,” ujar Valdano seperti dikutip Scoresway.

“Memang agak sulit dipahami, apakah karena dia tidak mencetak gol, atau karena posisinya, namun yang jelas ia tidak menikmati bermain saat ini,” pungkas Valdano. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benarkah Ronaldo Tak "Enjoy" di Madrid? Ini Kata Mantan Pelatih semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benarkah Ronaldo Tak "Enjoy" di Madrid? Ini Kata Mantan Pelatih bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here