Bencana 20 Menit untuk Wolfsburg

0
46
views

Bencana 20 Menit untuk Wolfsburg Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bencana 20 Menit untuk Wolfsburg. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bencana 20 Menit untuk Wolfsburg Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bencana 20 Menit untuk Wolfsburg :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Wolfsburg menelan pil pahit setelah keunggulan 0-2 di leg pertama perempafinal Liga Champions sirna setelah Real Madrid mampu membalikkan skor dengan kemenangan 3-0 di leg kedua.

Wolfsburg berada di atas angin jelang pertandingan melawan Madrid di leg kedua, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB. Mereka hanya butuh hasil imbang atau minimal kalah dengan selisih satu gol saja untuk lolos ke semifinal.

Sayang, dalam leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Wolfsburg kalah telak 0-3. Cristiano Ronaldo menjadi sosok antagonis bagi mereka dengan mencetak hatrik.

Dalam 20 menit pertama, Wolfsburg sudah kebobolan dua gol dimana Ronaldo mencetak gol di menit ke-16 dan 17. Setelah itu, tendangan bebas CR7 di menit ke-77 memastikan laju El Real lolos ke semifinal.

Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking kecewa timnya tak lolos. Apalagi dua dari tiga gol Madrid berasal dari situasi bola mati.

“Kami tak bermain seperti seharusnya di 20 menit pertama. Kami tahu apa yang harus dilakukan, tapi ketika berada di lapangan, Anda baru tahu apa yang harus dihadapi,” ujar Hecking, dikutip dari ESPN.

“Setelah kebobolan dua gol, permainan kami lebih baik, banyak menguasai bola dan memiliki beberapa peluang mencetak gol. Kami harus kurang determinasi. Yang membuat frustrasi adalah kebobolan tiga gol dimana dua di antaranya berasal dari set piece (bola mati),” imbuhnya.

Meski demikian, Hecking menyebut tim asuhan Zinedine Zidane memang pantas meraih kemenangan. Kekealahan dari Madrid akan menjadi pengalaman berharga untuk timnya.

“Madrid pantas lolos. Kami tak bisa tampil bagus di dua pertandingan. Gol pertama kami kehilangan bola. Kami harusnya bisa bertahan lebih baik. Kami hanya butuh satu gol. Saya mengucapkan selamat kepada Real Madrid karena mereka tampil lebih baik,” tambahnya.

“Para pemain punya harapan tinggi. Kami sangat kecewa, tapi kami harus tetap menegakkan kepala dan melanjutkan perjuangan di Bundesliga. Kami sudah tumbuh menjadi tim yang tampil di Liga Champions dan semua orang akan mengingat pertandingan kami,” Hecking menandaskan.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bencana 20 Menit untuk Wolfsburg semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bencana 20 Menit untuk Wolfsburg bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here