Benfica FC Karawang Lolos ke Perempat Final Linus Zona Jabar

0
17
views

Benfica FC Karawang Lolos ke Perempat Final Linus Zona Jabar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Benfica FC Karawang Lolos ke Perempat Final Linus Zona Jabar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benfica FC Karawang Lolos ke Perempat Final Linus Zona Jabar :

Bola Liga

Benfica FC Karawang Lolos ke Perempat Final Linus Zona Jabar

Info Bola — Benfica FC Kotabaru menjadi satu-satunya klub asal Karawang yang berlaga di kompetisi kasta ketiga persepakbolaan Indonesia, Bola (Linus) 2016. Hingga babak penyisihan Grup B berakhir, Kamis (11/8), Benfica FC sukses memastikan diri lolos ke perempat final.

Dipercaya sebagai tuan rumah Grup B yang dihuni tiga klub lainnya, Megatama Bogor, Bintang Timur Sukabumi, dan Football Plus Bndung, Benfica FC mampu mengantongi empat poin dari tiga laga yang dijalani saat berlaga di Stadion Mini Anda S Dipura, Pangulah Selatan, Kotabaru, Karawang.

Menjalani laga perdana saat menghadapi Bintang Timur, Senin (8/8), tim besutan pelatih Dede Iskandar sukses meraih poin sempurna  setelah menang 6-0. Tambahan satu poin didapat seusai bermain imbang 0-0 dengan  Megatama, Selasa (9/8). Perjalanan mulus Jujun dan kawan-kawan berakhir setelah dikalahkan Football Plus 2-4.

Di posisi puncak, Megatama berhasil menempatinya setelah mengumpulkan 7 poin hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang. Football Plus berada di tangga ketiga dengan poin 4 karen kalah produktivitas gol dari Benfica FC, sedangkan Bintang Timur harus rela berada di dasar klasemen dengan raihan poin 1.

Manajer Benfica FC, Iyus Suryana, mengaku bersyukur timnya bisa lolos ke putaran kedua kendati harus puas menjadi runner up. Pencapaian tersebut dinilainya mampu memenuhi target yang diusung.

“Target kami di penyisihan Grup B adalah lolos ke babak delapan besar. Alhamdulillah tercapai,” ujar Iyus Suryana kepada Spirit Jawa Barat, Kamis (11/8).

Juara Zona Jabar

Dihubungi terpisah, CEO Benpica FC, H. Anda Suhanda, menegaskan, dengan suksesnya melaju ke babak perempat final. Target tim selanjutnya adalah juara Zona Jabar.

“Semoga perjalanan kami di Linus tahun ini bisa maksimal dengan keluar sebagai juara putaran provinsi dan lolos ke putaran regional bahkan juara di putaran nasional. Sehingga kesempatan kami lolos ke Divisi Utama menemani Persika Karawang tercapai,” kata pria yang menjabat juga sebagai Ketua Askab PSSI Karawang dan Direktur SDM Asprov PSSI Jabar ini.

Untuk diketahui, Bola Zona Jabar tahun ini diikuti 16 tim peserta. Asprov PSSI Jabar selaku operator kompetisi membagi tim ke dalam empat grup (A, B, C, dan D) dengan dihuni empat tim. Juara grup dan runner up nantinya berhak melaju ke babak delapan besar. (ayi)

Spirit Jawa Barat
ILN

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benfica FC Karawang Lolos ke Perempat Final Linus Zona Jabar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here