Benfica Siap Hentikan Mimpi Besar Guardiola

0
68
views

Benfica Siap Hentikan Mimpi Besar Guardiola Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Benfica Siap Hentikan Mimpi Besar Guardiola. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benfica Siap Hentikan Mimpi Besar Guardiola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benfica Siap Hentikan Mimpi Besar Guardiola :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Pelatih Benfica, Rui Vitoria, menyadari timnya butuh usaha keras untuk melangkah maju ke babak Liga Champions berikutnya. Tetapi mereka juga memperingatkan lawannya di perempatfinal, Bayern Munchen, agar tidak lekas puas.

Munchen telah meraih setidaknya babak semifinal di empat edisi Liga Champions terakhir, dimana mereka juara di tahun 2013. The Bavarians lebih difavoritkan daripada pemimpin klasemen liga Portugal tersebut. Harapan tim asuhan Pep Guardiola itu untuk menjuarai tiga gelar musim ini juga belum sirna.

Vitoria cukup menyadari tugas menghadapi klub asal Jerman tersebut tidak ringan jelang laga leg pertama perempatfinal antara kedua tim di Munchen. Namun ia menegaskan timnya tak akan membiarkan Die Roten menang tanpa perlawanan keras.

“Terkadang satu-satunya cara untuk menetralkan lawan yang lebih tangguh adalah mengenali kekuatannya, menyadari bahwa itu akan menjadi pertandingan sulit, dan memahami bahwa untuk meraih apapun Anda harus melalui kesulitan dan bersiap untuk itu,” ujarnya seperti dikutip Irish Examiner.

“Kami pergi ke pertandingan ini dengan mengetahui bahwa lawan kami adalah kandidat juara Liga Champions, tetapi kami tak akan menyerah begitu saja,” ia melanjutkan.

Benfica dapat berbangga dengan pencapaiannya musim ini setelah mampu lolos ke babak delapan besar untuk pertama kalinya sejak empat tahun yang lalu. Kendati demikian, mereka tidak ingin berhenti di babak ini dan memimpikan dapat tampil di semifinal pertamanya sejak 26 tahun yang lalu.

“Kami tahu kami telah melakukan sesuatu untuk klub yang tidak dapat dilakukan belakangan ini,” ia memungkasi.

Munchen akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama yang digelar di Allianz Arena, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benfica Siap Hentikan Mimpi Besar Guardiola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benfica Siap Hentikan Mimpi Besar Guardiola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here