Benitez Akui Salah Pasang Starting XI

0
87
views

Benitez Akui Salah Pasang Starting XI Terbaru dari Bola Liga Benitez Akui Salah Pasang Starting XI. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benitez Akui Salah Pasang Starting XI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benitez Akui Salah Pasang Starting XI :
Bola Liga

Bola Liga – -Usai kekalahan dari Barcelona, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengakui bahwa starting XI yang dipilihnya tidak menjalankan rencana dengan baik.

Madrid kalah 0-4 dari Barca pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Padahal, Los Blancos tampil dengan kekuatan penuh. Trio BBC (Karim Benzema-Gareth Bale-Cristiano Ronaldo) bermain sejak awal, demikian pula James Rodriguez. Keempatnya ditopang oleh Luka Modric dan Toni Kroos sebagai gelandang.

Dengan susunan lini depan seperti itu, Madrid semestinya punya modal bagus untuk membobol gawang Barca. Namun, siapa sangka kalau bermain terbuka malah menjadi bumerang untuk Los Blancos. Di menit-menit awal, Madrid memang tampil menekan, namun Barca dengan mudah membalasnya lewat serangan balik cepat. Alhasil, baru 10 menit laga berjalan, gawang Madrid sudah bobol.

Berbicara soal starting XI yang dipilihnya, Benitez pun mengakui komposisinya tidak pas. “Jika melihatnya setelah pertandingan berakhir, jelas itu tidak berjalan dengan baik,” ujarnya seperti dilansir Marca.

Kroos dan Modric sejatinya bukanlah gelandang bertahan murni. Sudah demikian, keduanya diplot Benitez untuk naik tinggi sampai ke depan kotak penalti lawan. Tujuannya adalah untuk memotong sesegera mungkin aliran bola Barca sejak masih di lini pertahanan mereka.

Nyatanya, rencana itu tak berjalan dengan baik. Alih-alih memotong aliran bola Barca, lini tengah Madrid malah kosong melompong. Imbasnya, gelandang sekaligus kapten Barca, Andres Iniesta, dengan leluasa mengalirkan operan. Pemain-pemain cepat seperti Neymar dan Sergi Roberto juga ikut leluasa menggiring bola dari lini kedua.

“Kami ingin merebut bola secepat mungkin di sepertiga akhir lapangan dan mencoba mendominasi penguasaan bola, tapi kami gagal menerapkannya,” kata Benitez.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benitez Akui Salah Pasang Starting XI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benitez Akui Salah Pasang Starting XI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here