Benitez Belum Mau Bicarakan Masa Depannya di Napoli

0
152
views

Benitez Belum Mau Bicarakan Masa Depannya di Napoli Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Benitez Belum Mau Bicarakan Masa Depannya di Napoli Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Benitez Belum Mau Bicarakan Masa Depannya di Napoli :




Bola Liga– Bagaimana kelanjutan karier Rafael Benitez di Napoli belum menemui kejelasan. Benitez mengungkapkan bahwa masa depannya akan ditentukan dalam beberapa bulan lagi.

Kontrak dari pelatih berkebangsaan Spanyol itu akan habis pada akhir musim 2014-15. Meskipun Napoli berminat menambah kontraknya, namun sampai saat ini kesepakatan baru belum juga tercapai.

Benitez dikabarkan merindukan keluarganya di Liverpool yang menciptakan spekulasi bahwa ia akan kembali melatih di Premier League. Namun, bagaimanapun, fokus Benitez kini hanyalah membawa Gonzalo Higuain dkk. memenangi banyak pertandingan.

“Presiden klub (Aurelio De Laurentiis) sudah bilang bahwa kami akan berbicara lagi nanti, dan saya bilang hal yang sama,” ucap Benitez dalam konferensi pers jelang laga tandang melawan Cesena. 

“Kami semua profesional, dan kami akan pergi ke Cesena untuk mencoba menang,” sambung dia seperti diwartakan Football Italia.

“Kami akan mengevaluasi banyak hal dalam beberapa bulan ke depan. Untuk hari ini, saya cuma memikirkan tentang Cesena, dan di beberap bulan kami akan melihat di mana Napoli berada tapi juga banyak aspek lagi,” lugas Benitez. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benitez Belum Mau Bicarakan Masa Depannya di Napoli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benitez Belum Mau Bicarakan Masa Depannya di Napoli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here