Benitez Didepak, Gerrard: "Saya Sedih"

0
111
views

Benitez Didepak, Gerrard: "Saya Sedih" Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Benitez Didepak, Gerrard: "Saya Sedih" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benitez Didepak, Gerrard: "Saya Sedih" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benitez Didepak, Gerrard: "Saya Sedih" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pemain legendaris Liverpool, Steven Gerrard, mengaku sangat sedih mendengar kabar pemecatan Rafael Benitez. Seperti diketahui, awal pekan ini Benitez dipecat sebagai pelatih Real Madrid dan digantikan oleh Zinedine Zidane.

Benitez dinilai gagal memenuhi ekspektasi klub dan fans. Tujuh bulan menukangi Los Galacticos, Benitez hanya mampu memenangkan 11 laga dari 18 pertandingan yang dilakoni El Real.

“Saya sedih. Karena saya pikir hasil kerjanya bagus di Real Madrid,” tukas Gerrard yang pernah dilatih Benitez saat masih membesut Liverpool.

“Tapi orang dengan kualitas CV menjanjikan seperti dirinya, saya yakin banyak klub akan mendekatinya. Rafael Benitez adalah seorang manajer hebat,” sambungnya.

Liverpool merupakan klub yang pernah mencapai kejayaannya bersama Benitez. Membesut The Reds sejak tahun 2004 hingga 2010, Benitez pernah memboyong trofi Liga Champions ke Anfield di musim 2004/05. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benitez Didepak, Gerrard: "Saya Sedih" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benitez Didepak, Gerrard: "Saya Sedih" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here