Benitez Dipecat Madrid, Materazzi Tak Terkejut

0
116
views

Benitez Dipecat Madrid, Materazzi Tak Terkejut Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Benitez Dipecat Madrid, Materazzi Tak Terkejut serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benitez Dipecat Madrid, Materazzi Tak Terkejut Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benitez Dipecat Madrid, Materazzi Tak Terkejut :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan bek Italia Marco Materazzi mengaku tidak terkejut akan keputusan Real Madrid memecat Rafael Benitez. Materazzi mengatakan bahwa mantan pelatihnya itu selalu membuat kesalahan yang sama.

Benitez baru saja dipecat setelah hanya delapan bulan ditunjuk untuk menggantikan Carlo Ancelotti di Madrid. Namun, Materazzi telah memprediksikan bahwa pelatih asal Spanyol ini tidak akan lama di klub itu.

Mantan bek Italia ini pernah merasakan hubungan yang sulit dengan Benitez saat keduanya bersama – sama di Inter Milan di 2010. Ia pun yakin manajemen yang buruk kembali membuat pelatih berusia 55 tahun itu harus membayar harga.

“Saya sudah memprediksi Benitez keluar. Saya hanya salah beberapa hari,” kata Materazzi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Anda bisa menjadi yang terbaik di dunia, tetapi Anda tidak pergi jauh jika Anda tidak memiliki koneksi dengan para pemain. Anda tidak dapat berhasil jika Anda tidak ikatan dengan mereka yang memiliki kepribadian kuat,” ujarnya.

“Mereka adalah orang-orang yang akan membantu Anda keluar di lapangan. Madrid adalah klub yang sulit dan itu tidak cukup untuk memiliki dukungan dari presiden,” kata Materazzi.

“Benitez tidak akan pernah berubah. Dia selalu bertemu masalah yang sama. Daripada menciptakan hubungan yang baik dengan Cristiano Ronaldo, ia mencoba untuk menjadi dekat dengan Gareth Bale,” ungkapnya.

“Ini cerita yang sama lagi. Pada hari pertamanya di Inter, ia berbicara dengan Javier Zanetti, Esteban Cambiasso dan Ivan Cordoba, tapi dia benar-benar mengabaikan Cristian Chivu …” (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benitez Dipecat Madrid, Materazzi Tak Terkejut semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benitez Dipecat Madrid, Materazzi Tak Terkejut bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here