Benitez Gagal Menang di Debutnya Bersama Newcastle

0
57
views

Benitez Gagal Menang di Debutnya Bersama Newcastle Terbaru dari Bola Liga Benitez Gagal Menang di Debutnya Bersama Newcastle. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benitez Gagal Menang di Debutnya Bersama Newcastle Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benitez Gagal Menang di Debutnya Bersama Newcastle :
Bola Liga

BolaLiga, Leicester – Pelatih anyar Newcastle United, Rafael Benitez, mengatakan bahwa anak asuhnya sudah bereaksi dengan baik dan mengimbangi permainan lawan, meskipun pada akhirnya harus menelan kekalahan.Newcastle United kalah 0-1 oleh Leicester City di King Power Stadium dalam laga Liga Premier pekan ke-30, Selasa (15/3/2016) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan tuan rumah dalam laga tersebut dikemas oleh Shinji Okazaki.Kekalahan tersebut tentunya sangat mengecewakan karena itu merupakan debut Rafael Benitez bersama The Magpies.Dalam laga itu, keduanya berimbang dalam penguasaan bola. Bahkan Newcastle lebih unggul dalam jumlah tendangan, yaitu dua tepat sasaran dari 13 percobaan, sedangkan The Foxes hanya melesatkan satu tendangan namun berbuah gol.Menanggapi torehan tersebut, Benitez mengatakan bahwa anak asuhnya sudah bereaksi dengan baik dan mengimbangi permainan lawan, meskipun pada akhirnya harus menelan kekalahan.”Saya tidak senang dengan gol tersebut karena ada terlalu banyak bola memantul di dalam kotak penalti. Saya ingin berpikir positif. Kami bereaksi dengan baik dan menekan dengan baik,” kata Benitez”Saya berpikir bahwa kita bisa mendapatkan hasil dan saya yakin kami bisa melakukannya. Tapi mereka bekerja sangat keras dan menekan. Tempo mereka tidak mudah bagi tim mana pun,” tambah pelatih asal Spanyol.Kini, mantan pelatih Real Madrid itu akan lebih fokus dalam persiapan jelang laga melawan Sunderland Senin, (20/3/2016).”Kami tahu pertandingan berikutnya melawan Sunderland adalah derby dan itu akan menjadi penting untuk semua orang tapi aku punya perasaan fans benar-benar baik dan mereka adalah nomor 12 untuk pertandingan berikutnya,” ia memungkasiSumber: BBC Sport Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benitez Gagal Menang di Debutnya Bersama Newcastle semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benitez Gagal Menang di Debutnya Bersama Newcastle bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here