Benitez Jengkel dengan Pengkritik Madrid

0
132
views

Benitez Jengkel dengan Pengkritik Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Benitez Jengkel dengan Pengkritik Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benitez Jengkel dengan Pengkritik Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benitez Jengkel dengan Pengkritik Madrid :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Real Madrid Rafa Benitez menegaskan dirinya tidak memiliki waktu untuk menanggapi para kritikus. Menurut Benitez para kritikus hanya menilai klub berdasarkan hal lain selain hasil.

Pernyataan itu dismpaikan Benitez menjelang laga melawan Las Palmas pada akhir pekan ini. Dia menuding ada pihak yang sengaja mencari celah dengan menyebut Los Blancos bermain terlalu defensif meski faktanya mereka belum terkalahkan sejak musim bergulir.

“Jika saya bukan orang Spanyol atau dari Madrid, mungkin saya akan bertanya apa yang terjadi, tapi saya sudah terbiasa dengan itu,” ujarnya seperti dilansir Football Espana.

Benitez mengatakan dirinya hanya ingin menangani tim dengan baik. Dia tidak ingin membuang waktu untuk menanggapi kritik.

“Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah mengelola tim dan menikmati posisi kami sebagai pemimpin Liga dan tidak terkalahkan,” kata Benitez.

Menghadapi Las Palmas, Benitez tidak ingin meremehkan lawannya yang merupakan klub promisi. Dia menganggap Las Palmas sebagai lawan yang berat.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit melawan tim yang berusaha bermain dan memiliki kepribadian, tapi kami harus menunjukkan kualitas kami sendiri dan keinginan untuk menang,” tandasnya.

Madrid masih mempimpin klasemen bersama Barcelona. Kedua tim mengumpulkan poin 21 dari 9 pertandingan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benitez Jengkel dengan Pengkritik Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benitez Jengkel dengan Pengkritik Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here