Benitez Kecam Sikap Presiden Napoli

0
176
views

Benitez Kecam Sikap Presiden Napoli Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benitez Kecam Sikap Presiden Napoli Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benitez Kecam Sikap Presiden Napoli :

RafaelBenitezPress2013
Alih-alih mengomentari prestasi Napoli ke babak semifinal Liga Europa, pelatih Rafa Benitez malah mengecam sikap presiden klub Aurelio De Lautentiis saat konferensi pers usai timnya menahan imbang Wolfsburg 2-2 di Stadio San Paolo dini hari tadi.

“Kami telah membuktikan tahun lalu bahwa kami bisa meraih kemenangan tanpa sebuah retret latihan. Ini adalah sesuatu yang digunakan orang pada 1970”, tandas pelatih asal Spanyol itu terkait program latihan yang dicanangkan sang presiden.

Menurut Benitez, sejatinya ia tidak berkeberatan dengan program tersebut namun yang Rafa melihat akibat dari program tersebut tak berfaedah bagi pemain malah membuat mereka jenuh.

“Saya tidak melawan program tersebut, tetapi saya melawan latihan yang menghukum yang tidak memberikan pengaruh malah mengganggu para pemain”, lanjutnya.

Napoli berhak melenggang ke babak semifinal Liga Europa usai menyingkirkan wakil Jerman dengan agregat 6-3.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benitez Kecam Sikap Presiden Napoli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benitez Kecam Sikap Presiden Napoli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here