Benitez Kemungkinan Menurunkan Luca Modric

0
125
views

Benitez Kemungkinan Menurunkan Luca Modric Terbaru dari Bola Liga Benitez Kemungkinan Menurunkan Luca Modric. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benitez Kemungkinan Menurunkan Luca Modric Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benitez Kemungkinan Menurunkan Luca Modric :
Bola Liga

Bola Liga – -Banyaknya pemain Real Madrid yang cedera membuat skuat mereka saat ini pincang. Namun, di tengah kesusahan tersebut, ada kemungkinan Madrid bisa menurunkan Luka Modric akhir pekan ini.

Modric, yang sempat dibekap cedera ketika memperkuat Kroasia di laga internasional, tampil pada 20 menit terakhir laga Paris Saint-Germain vs Madrid tengah pekan ini. Ia masuk menggantikan Isco ketika Los Blancos butuh seorang pengendali di lini tengah.

Pelatih Madrid, Rafael Benitez, menyebut bahwa ada kemungkinan Modric bermain pada laga melawan Celta Vigo, Sabtu (24/10). Eks gelandang Tottenham Hotspur itu sudah berlatih hari Jumat kemarin dan kondisinya sudah membaik.

“Semuanya sekarang soal sejauh apa kami mau mengambil risiko… dan bagaimana kebutuhan tim,” ujar Benitez seperti dilansir Reuters.

“Modric baik-baik saja. Dia sudah berlatih dan bermain, jadi kami agak optimistis soal dirinya.”

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benitez Kemungkinan Menurunkan Luca Modric semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benitez Kemungkinan Menurunkan Luca Modric bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here