Benitez Semakin Mendekati Pemecatan

0
127
views

Benitez Semakin Mendekati Pemecatan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Benitez Semakin Mendekati Pemecatan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benitez Semakin Mendekati Pemecatan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benitez Semakin Mendekati Pemecatan :
Bola Liga

Benitez Semakin Mendekati Pemecatan

Pelatih Real Madrid Rafael Benitez dikabarkan akan dipecat antara dalam waktu dekat atau bulan Juni mendatang. mengungkapkan pemainnya sangat terluka setelah menelan kekalahan 0-4 dari Barcelona di Santiago Bernabeau, dini hari tadi.

Dilansir Marca, pelatih asal Spanyol itu sudah tidak lagi mendapat kepercayaan dari jajaran direksi klub.

Kekalahan 0-4 di Santiago Bernabeau menjadi salah satu dari sekian penyebabnya. Sebelumnya dikabarkan, hubungan Benitez dengan para pemain senior tidak berjalan harmonis.

Kabar mengenai pemecatan Benitez sudah beredar sebelum El Clasico. Disebut-sebut dia akan dipecat jika dikalahkan Barca.

Soal kekalahan dari Barca, Benitez mengakui sebagai kekalahan menyakitkan.

“Kita semua memiliki peran dalam setiap kemenangan dan kekalahan. Tentu saja kekalahan ini menyakitkan. Menyakitkan kalah dengan seperti ini. Sekarang saya ingin pemain fokus pada pertandingan selanjutnya,” ujar Benitez.

Benitez mengakui, Barcelona tampil lebih bagus dari timnya dan timnya harus membayar mahal atas setiap kekalahan yang dibuat.

Peluang emas yang didapat Marcelo harus disia-siakan. Menurut Benitez jika saja Marcelo dapat mencetak gol, maka akan mengubah permainan.

  • “Jika kita mencetak gol kami akan kembali dalam permainan. Kami membayar untuk kesalahan yang dibuat dan permainan menjadi lebih sulit.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benitez Semakin Mendekati Pemecatan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benitez Semakin Mendekati Pemecatan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here