Benitez: "Terima Kasih Madrid"

0
167
views

Benitez: "Terima Kasih Madrid" Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Benitez: "Terima Kasih Madrid" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benitez: "Terima Kasih Madrid" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benitez: "Terima Kasih Madrid" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Setelah tidak terdengar kabar usai pemecatan dirinya sebagai pelatih Real Madrid pada hari Senin (4/1/2016), Rafael Benitez akhirnya memberikan pernyataan. Melalui situs pribadinya, Benitez mengucapkan terima kasih kepada klub Real Madrid yang telah memberikannya kesempatan di Santiago Bernabeu.

Selain menghaturkan terima kasihnya kepada klub, Benitez juga memberi selamat kepada penerusnya, Zinedine Zidane. Kepada Zidane, Benitez berharap eks punggawa Madrid itu bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saat ini, di akhir masa jabatan saya sebagai pelatih Real Madrid, saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di klub,” tulis Benitez.

“Saya ingin semua orang di klub; direksi, eksekutif, pekerja dan fans, tahu bahwa saya merasa terhormat mendapat kesempatan melatih klub seperti Real Madrid,” tambahnya.

“Dan dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat kepada Zinedine Zidane selaku penerus saya, beserta staf. Kepada para pemain, pelatih dan staf baik di Valdebebas dan Bernabeu, saya doakan yang terbaik untuk anda semua,” tulisnya lagi. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benitez: "Terima Kasih Madrid" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benitez: "Terima Kasih Madrid" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here