Benitez Ungkap Cara Kalahkan Barcelona di El Clasico

0
166
views

Benitez Ungkap Cara Kalahkan Barcelona di El Clasico Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Benitez Ungkap Cara Kalahkan Barcelona di El Clasico serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benitez Ungkap Cara Kalahkan Barcelona di El Clasico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benitez Ungkap Cara Kalahkan Barcelona di El Clasico :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengatakan satu-satunya cara mengalahkan Barcelona di El Clasico adalah dengan menyerang dan mencetak gol. Laga hari minggu (22/11/2015) nanti merupakan El Clasico pertama Benitez sejak dirinya menangani Los Blancos.

Benitez mengungkapkan Karim Benzema berada dalam skuad Los Blancos. Namun dia belum memutuskan apakah pemain timnas Prancis itu akan menjadi starter di Santiago Bernabeu.

“(Benzema) dalam skuad. Dia terlatih dengan skuad dan kami akan memutuskan apakah dia bermain atau tidak,” ujarnya dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Football Espana.

Menurut Benitez, para pemainnya dalam kondisi baik dan siap menghadapi Barcelona. Benitez mengincar poin penuh pada laga yang akan berlangsung di depan publik Bernabeu.

“Kami menyadari pentingnya setiap pertandingan melawan Barcelona dan pentingnya mendapatkan tiga poin,” kata Benitez.

Dikatakan Benitez ada banyak cara untuk mengalahkan Barcelona, tergantung  

“Banyak cara, tergantung pada tim yang Anda latih. Extremadura tidak sama dengan Madrid. Kami tim dengan kemampuan menyerang, mencetak gol dan masuk ke kotak penalti lawan, dan itulah yang akan kami lakukan,” jelas Benitez.

Real Madrid menempati urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan 24 poin dari 11 laga. Sementara rival abadi mereka, Barcelona berada di puncak klasemen dengan keunggulan 3 poin.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benitez Ungkap Cara Kalahkan Barcelona di El Clasico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benitez Ungkap Cara Kalahkan Barcelona di El Clasico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here