Benteke Bawa Liverpool Taklukkan Leicester

0
127
views

Benteke Bawa Liverpool Taklukkan Leicester Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Benteke Bawa Liverpool Taklukkan Leicester serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benteke Bawa Liverpool Taklukkan Leicester Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benteke Bawa Liverpool Taklukkan Leicester :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool meraih hasil positif di Boxing Day ini setelah menaklukkan  Leicester City 1-0. Gol tunggal kemenangan The Reds atas pimpinan klasemen Premier League tersebut dicetak oleh Christian Benteke.   

Liverpool sukses membuat Leicester City menelan kekalahan keduanya di musim ini lewat gol Christian Benteke di babak kedua. Leicester sementara masih kokoh di puncak klasemen dengan 38 poin dari 18 laga.

Namun posisi skuat besutan Claudio Ranieri ini terancam tergeser oleh Arsenal yang beberapa jam lagi menghadapi Southampton. Sedangkan Liverpool berada di posisi ke-8 klasemen dengan 27 poin dari 18 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Liverpool sudah mengancam di awal pertandingan di Anfield, Sabtu (26/12/2015). Namun sepakan kaki kanan Philippe Coutinho dari luar kotak penalti masih melenceng di samping kanan gawang Leicester di menit ke-3.

Selanjutnya dua peluang Coutinho selanjutnya di menit ke-11 masih dapat diblok. Adam Lallana juga ikut mengancam pertahanan Leicester City namun usahanya masih melenceng dari sasaran.

Leicester City bukan tanpa tekanan. Pada menit ke-28, Jamie Vardy mengancam lewat sundulannya setelah menyambut Marc Albrighton namun bola masih terlalu tinggi di atas gawang tuan rumah Liverpool.

Liverpool kembali balik mengancam namun sundulan Dejan Lovren masih dapat diamankan Kasper Schmeichel. Kedua tim masih mencoba saling menekan namun hingga turun minum belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Di babak kedua, Leicester lebih dulu menekan namun tendangan kaki kiri Vardy masih dapat diamankan Mignolet. Sedangkan ancaman dari The Reds lewat sundulan Benteke masih terlalu tinggi di menit ke-60     

Tiga menit, Benteke akhirnya membuat Liverpool memimpin lewat sepakan kaki kanannya setelah menyambut umpan crossing Roberto Firmino. Tentu saja gol tersebut disambut gembira para pendukungnya The Reds di Anfield.

Tertinggal 0-1 membuat Leicester mencoba membalas. Namun tembakan kaki kiri Nathan Dyer dari sisi kiri pertahanan The Reds dapat diamankan Mignolet. Liverpool oun mampu mengamankan keunggulan hingga akhir laga.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benteke Bawa Liverpool Taklukkan Leicester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benteke Bawa Liverpool Taklukkan Leicester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here