Benteke Jadi Pahlawan Kemenangan Tipis Liverpool

0
47
views

Benteke Jadi Pahlawan Kemenangan Tipis Liverpool Terbaru dari Bola Liga Benteke Jadi Pahlawan Kemenangan Tipis Liverpool. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benteke Jadi Pahlawan Kemenangan Tipis Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benteke Jadi Pahlawan Kemenangan Tipis Liverpool :
Bola Liga

BolaLiga, London – Christian Benteke menjadi pahlawan kemenagan 1-2 Liverpool di Selhurst Park saat menghadapi Crystal Palace dalam laga Liga Premier pekan ke-29, Minggu (6/3/2016) malam hari WIB.Bermain di depan pendukungnya Crystal Palace, Liverpool langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit-menit awal.Laga berjalan dengan tempo sedang dan tidak banyak peluang yang membahayakan dari keduanya. The Reds mendapat peluang emas di menit ke-33 lewat tendangan bebas. Sayang eksekusi James Milner masih melayang tipis dari gawang tuan rumah.Palace berhasil memecah kebuntuan di menit ke-48. Joe Ledley mendapat keuntungan dari kemelut bola di depan gawang dan dengan gagah ia membobol gawang yang dijaga oleh Simon Mignolet. Skor 1-0 untuk keunggulan Palace.Sudah jatuh tertimpah tangga, sudah tertinggal kehilangan pemain pula. Liverpool harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-63 karena Milner mendapatkan kartu kuning kedua dan dengan terpaksa harus meninggalkan lapangan.Roberto Firmino mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dimenit ke-72. Tendangan kaki kanannya bersarang di kanan bawah gawang Palace.Christian Benteke menjadi pahlawan kemenangan Liverpool setelah mencetak gol dari titik putih di masa injury. Skor akhir menjadi 1-2 untuk keunggulan Liverpool.Susunan pemain:Crystal Palace (4-5-1): Alex McCarthy; Joel Ward, Scott Dann, Pape Souare, Damien Delaney; Yohan Cabaye (Jordon Mutch 70′), Yannick Bolasie, Wilfried Zaha, Mile Jedinak, Joe Ledley (Bakary Sako 82′); Emmanuel Adebayor (Dwight Gayle 82′).Liverpool (4-4-2): Simon Mignolet; Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Jon Flanagan (Philippe Coutinho 61′); James Milner, Jordan Henderson, Adam Lallana, Emre Can; Roberto Firmino(Kolo Toure 88′), Divock Origi (Christian Benteke 80′). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benteke Jadi Pahlawan Kemenangan Tipis Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benteke Jadi Pahlawan Kemenangan Tipis Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here