Benteke Pulih, Liverpool Percaya Diri Hadapi West Ham

0
149
views

Benteke Pulih, Liverpool Percaya Diri Hadapi West Ham Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Benteke Pulih, Liverpool Percaya Diri Hadapi West Ham serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benteke Pulih, Liverpool Percaya Diri Hadapi West Ham Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benteke Pulih, Liverpool Percaya Diri Hadapi West Ham :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool penuh percaya diri untuk menyelesaikan empat laga tersisa Liga Utama Inggris yang dimulai dengan pertandingan tandang ke West Ham United pada Sabtu ini.

Penampilan menjanjikan Christian Benteke dan kembalinya Daniel Sturridge merupakan modal besar untuk menghidupkan kembali tantangan mereka masuk ke lima besar klasemen Premier League.

Pelatih Jorgen Klopp pun mengingatkan para pemainnya untuk berjuang lebih keras lagi untuk menghadapi pertandingan intensif pada Januari ini.

Klopp mengatakan akan memastikan tidak ada kekhawatiran dalam penampilan timnya saat mereka mengikuti jadwal laga yang dimulai dengan melawan West Ham United akhir pekan ini.

Liverpool terpaut lima poin dengan Tottenham Hotspur yang mengisi posisi keempat klasemen, setelah menang 1-0 atas Sunderland Rabu kemarin.

Kemenangan itu diraih Liverpool setelah kemenangan 1-0 atas tim yang sedang melambung Leicester City, berkat gol penentu Benteke di kedua pertandingan itu.

West Ham hanya terpuat satu poin dan satu tempat di belakang Liverpool yang berada di peringat delapan, dan menang 3-0 pada pertandingan Agustus 2015, sekaligus mengakhiri penantian 52 tahun untuk memenangi pertandingan di kandang Liverpool.

Terima kasih untuk gol yang dicipta oleh Manuel Lanzini, Mark Noble, dan Diafra Sakho.

Jika dalam laga Sabtu nanti West Ham kembali menang maka bakal menggagalkan kebangkitan Liverpool, namun harapan muncul dengan kembalinya Sturridge, yang absen sejak cedera hamstring saat melawan Newcastle United awal Desember.

Pemain belakang Liverpool Nathaniel Clyne mengatakan Liverpool sedang penuh percaya diri setelah meraih kembali kemenangan-kemenangan.

Berikut perkiraan susunan pemain Liverpool vs West Ham United pada pertandingan Sabtu waktu setempat, mengutip laman Premier League:

West Ham United: Adrian, Randolph, Spiegel, Collins, Cresswell, Demel, Jenkinson, O’Brien, Ogbonna, Oxford, Reid, Tomkins, Antonio, Cullen, Kouyate, Lanzini, Musa, Noble, Obiang, Payet, Lagu , Carroll, Jelavic, Valencia, Zarate.

Liverpool: Bogdan, Mignolet, Clyne, Jose Enrique, Flanagan, Lovren, Moreno, Sakho, Toure, Allen, Can, Coutinho, Henderson, Ibe, Lallana, Lucas, Teixeira, Benteke, Firmino, Sturridge. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benteke Pulih, Liverpool Percaya Diri Hadapi West Ham semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benteke Pulih, Liverpool Percaya Diri Hadapi West Ham bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here