Bentrok Sterling, Valencia Minta Maaf

0
176
views

Bola Liga – Antonio Valencia meminta maaf atas ulahnya terhadap Raheem Sterling, kala Ekuador menjalani ujicoba melawan Inggris di Miami beberapa saat yang lalu.

Pemain Manchester United itu terlibat bentrok dengan saingannya di Liverpool, Sterling, hingga akhirnya kedua pemain mendapatkan kartu merah dari wasit, di laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

“Saya minta maaf atas apa yang terjadi dengan Sterling. Saya meminta maaf pada tim setelah pertandingan dan juga pada pelatih.” jelas Valencia menurut laporan ESPN FC.

“Ketika saya melancarkan tekel terhadapnya (Sterling-red) saya memikirkan Segundo Castillo (pemain Kolombia yang terancam absen di Brasil-red). Ia hampir absen dari Piala Dunia karena cedera dan saya khawatir saya juga akan mengalami itu. Untungnya saya baik-baik saja,” pungkasnya.

Ekuador akan menjajal Swiss di laga perdana mereka di Piala Dunia. Berita bola berjudul Bentrok Sterling, Valencia Minta Maaf semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bentrok Sterling, Valencia Minta Maaf bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here