Benzema Ingin Zidane Terus Latih Madrid

0
41
views

Benzema Ingin Zidane Terus Latih Madrid Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Benzema Ingin Zidane Terus Latih Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benzema Ingin Zidane Terus Latih Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benzema Ingin Zidane Terus Latih Madrid :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merasa puas terhadap relasinya dengan pelatih Zinedine Zidane. Ia meyakini pelatih asal Prancis itu adalah orang yang tepat untuk menjabat posisi tersebut.

Cristiano Ronaldo mencetak gol hatrik yang membalikkan keadaan Madrid dari defisit skor 2-0 di leg pertama kontra Wolfsburg. Kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB, membuat tim asuhan Zidane melaju ke semifinal Liga Champions.

Madrid juga mengalahkan Barcelona bulan ini dan mengikis jarak menjadi empat poin dari rival abadinya di pemuncak La Liga setelah menang enam pertandingan beruntun. Atas torehan tersebut, Benzema yakin pelatih asal Prancis itu adalah orang yang tepat menjabat posisi pelatih Los Blancos.

“Ini juga merupakan kesuksesan Zidane. Saya sangat menghargai Zidane. Dia memberi saya kepercayaan diri,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya telah mengatakan sebelumnya, tetapi Zidane seperti ayah bagi saya. Dia adalah pelatih sekarang dan saya memiliki hubungan baik dengannya,” ia melanjutkan.

“Saya sangat senang saya mengalahkan Wolfsburg. Dia pantas dapat kesuksesan ini. Tentu saja, saya ingin dia terus menjadi pelatih Madrid. Dia menunjukkan kepada semuanya, dia tidak hanya pemain yang hebat, tetapi juga pelatih yang hebat,” pungkasnya.

Sayangnya Benzema mengungkapkan bahwa dia tidak disertakan dalam skuad timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benzema Ingin Zidane Terus Latih Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benzema Ingin Zidane Terus Latih Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here