Benzema Meludah Saat Lagu Kebangsaan Prancis Picu Kemarahan

0
114
views

Benzema Meludah Saat Lagu Kebangsaan Prancis Picu Kemarahan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Benzema Meludah Saat Lagu Kebangsaan Prancis Picu Kemarahan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Benzema Meludah Saat Lagu Kebangsaan Prancis Picu Kemarahan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Benzema Meludah Saat Lagu Kebangsaan Prancis Picu Kemarahan :
Bola Liga

Benzema Meludah Saat Lagu Kebangsaan Prancis Picu Kemarahan

Bintang Real Madrid Karim Benzema resmi dijadikan tersangka, dalam kasus pemerasan terhadap gelandang timnas Prancis, Mathieu Valbuena. Tekanan pun terus meningkat pada striker, yang sempat digosipkan bakal pindah ke Arsenal di musim panas.

Dilansir dari AS pada Rabu, 25 November 2015, sebuah petisi digalan oleh Deputi Menteri Tenaga Kerja dan Kesehatan Prancis, Nadine Morano. Pejabat tinggi Prancis itu menuntut, agar Benzema dilarang mewakili Prancis dalam timnas.

Selama proses investigasi kasus pemerasan, Benzema sudah dicoret dari Les Bleus. Dia pun resmi jadi tersangka, dengan tuduhan menggunakan video porno rekannya di timnas Prancis, untuk melakukan pemerasan bersama teman masa kecilnya.

Tapi bukan itu yang menjadi dasar bagi Morano, untuk melakukan kampanye menjauhkan Benzema dari timnas. Rekaman memperlihatkan Benzema meludah, saat lagu kebangsaan Prancis dinyanyikan di Santiago Bernabeu, sebelum laga El Clasico pada Sabtu, 21 November.

La Marseillaise dinyanyikan dalam setiap laga di La Liga, juga di Premier League, untuk menunjukkan simpati bagi para korban serangan teroris di Paris. “Meludah saat La Marseillaise! Dia tidak boleh bermain untuk Prancis lagi,” tulis Morano di media sosial.

Petisi yang digalang Morano di Facebook, telah mendapat banyak dukungan di Prancis. “Itu merupakan penghinaan bagi korban serangan dan Prancis sebagai sebuah bangsa,” ujar Morano.

“Tidak ada yang dapat mengabaikan pengaruh pemain sepakbola pada orang muda. Mereka semestinya bertindak sebagai panutan,” katanya. Morano menyerukan harus ada hukuman bagi prilaku tak pantas Benzema.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benzema Meludah Saat Lagu Kebangsaan Prancis Picu Kemarahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Benzema Meludah Saat Lagu Kebangsaan Prancis Picu Kemarahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here