Benzema Tak Mau Lepas Dari Madrid Walau Di Tawar Mahal Arsenal

0
200
views

Bola Liga – Karim Benzema berharap tetap tinggal di Real Madrid setelah kontraknya yang hampir habis, Kontrak dengan Real Madrid yang tinggal sedikit membuat Benzema sedikit takut jika harus pergi dari Santiago Bernabeu ini.

Di kabarkan Arsenal meminati Jasa Striker handal ini, di kabarkan beberapa media bahwa Arsenal akan memboyong pemain Timnas Prancis ini. Karim Benzema udah membela Los Blancos sejak 2009, kembali disebut-sebut akan digaet Arsenal yang memang sejak dua musim lalu kerap diisukan tertarik pada penyerang Prancis itu.

Namun Benzema tidak tertarik untuk bermain bersama Arsenal ia lebih memilih Real Madrid, apalagi ketika Real Madrid berhasil meraih juara ke 10 Liga Champions. Selama lima musim bekerja di Santiago Bernabeu, Benzema telah mencetak 111 gol dari 235 pertandingan semua kompetisi.

Karim Benzema berharap mendapat kontrak baru Real Madrid untuk musim – musim berikutnya. Berita bola berjudul Benzema Tak Mau Lepas Dari Madrid Walau Di Tawar Mahal Arsenal semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Benzema Tak Mau Lepas Dari Madrid Walau Di Tawar Mahal Arsenal bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here