Benzema Tak Rela Barcelona Terdepak dari La Liga

0
181
views

Bola Liga Barcelona terancam terdepak dari La Liga jika Catalonia memisahkan diri dari Spanyol. Hal ini menimbulkan tanggapan dari striker Real Madrid, Karim Benzema.

Selama ini Blaugrana merupakan rival sejati Barca di La Liga. Pertemuan kedua tim yang dikenal dengan El Clasico selalu berlangsung panas. Namun, Benzema rupanya tak ingin La Liga ditinggalkan Barca.

“Kami membutuhkan Barcelona untuk bertahan di liga. Itulah yang dibutuhkan dalam sepakbola, dua tim besar seperti Madrid dan Barca bertanding satu sama lain,” kata Benzema seperti dilansir Soccerway.

Dia menilai, jika Barcelona harus meninggalkan La Liga, maka itu akan menimbulkan masalah. Oleh karena itu, pemain internasional Prancis itu berharap Barcelona tetap bertahan.

Seandainya Catalonia berhasil merdeka, otomatis Barcelona dan Espanyol tak boleh kembali bermain di La Liga yang saat ini menjadi kompetisi sepakbola tertinggi di Spanyol. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Asosiasi Sepakbola Profesional Spanyol (LFP), Javier Tebas.

“Barcelona dan Espanyol tidak akan bermain di La Liga jika Catalonia merdeka karena alasan berikut: Undang-Undang Olahraga Spanyol memiliki ketentuan tambahan bahwa hanya satu negara non-Spanyol bisa bermain di La Liga atau kompetisi resmi Spanyol, dan itu adalah Andorra,” jelas Tebas, seperti dilansir Football-Espana. (ita)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Benzema Tak Rela Barcelona Terdepak dari La Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Benzema Tak Rela Barcelona Terdepak dari La Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here