Benzema Tidak Menyesali Cederanya

0
199
views
Berita Bola
Berita Bola


Bola Liga  – Striker Prancis Karim Benzema mengaku tidak akan menyesali cederanya. Dia bahkan rela untuk membuang tempatnya di skuad Timnas Prancis dalam Piala Dunia nanti demi bermain untuk Real Madrid di final Liga Champions 2014 lalu.

Seperti diinformasikan oleh FIFA, Benzema memang mengalami cedera saat berlaga pada final Liga Champions 2014 lalu. Cedera itu sempat mengancam tempatnya di Timnas Prancis, namun Benzema mengaku gelar juara Liga Champions adalah bayaran yang setimpal.

“Saya memang mengalami cedera, tapi yang lebih penting adalah saya ikut berperan dalam membantu tim meraih gelar juara tersebut,” kata Benzema kepada Marca.

Benzema yang mulai pulih dari cederanya sudah ikut berlatih penuh dengan rekan-rekannya pada Rabu (04/6) lalu.Dia bahkan yakin dirinya sudah bisa turun ke lapangan ketika Prancis berlaga melawan Honduras 15 Juni nanti.  Berita bola berjudul Benzema Tidak Menyesali Cederanya semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Benzema Tidak Menyesali Cederanya bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here