"Bepe Antarkan Kemenangan Perdana PBR di Delapan Besar"

0
124
views
Bola Liga – Bambang Pamungkas (Bepe) seolah memberi penegasan bahwa Pelita Bandung Raya (PBR) belum habis. Gol tunggalnya ke gawang Mitra Kukar, Selasa (21/10) di stadion Si Jalak Harupat kini membuka asa The Boys Are Back untuk melenggang ke babak semi final ISL 2014.

Sama-sama ingin lolos, kedua tim saling jual beli serangan. Namun hingga turun minum, kedua tim belum mampu mengkonversikan semua peluang yang di dapat menjadi gol.

Setelah hampir buntu selama 70 menit, Bepe akhirnya menjadi pahlawan PBR. Setelah unggul dalam duel udara, sang kapten tim ini lepas dan tinggal berhadapan dengan kiper Kukar, Dian Agus Prasetyo.

Sontekan kaki kiri Bambang akhirnya membawakan tiga poin pertama PBR di babak Delapan Besar. Sebab gol di menit ke-73 itu menjadi satu-satunya gol di laga ini. Skor 1-0 menjadi milik PBR.

PBR kini menyamai perolehan empat poin Kukar. Namun, tim asuhan Steffan Hansson lah yang berhak menjadi runner up sementara karena lebih unggul dalam agresifitas gol memasukkan.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Bepe Antarkan Kemenangan Perdana PBR di Delapan Besar" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Bepe Antarkan Kemenangan Perdana PBR di Delapan Besar" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here