Bepe Berharap Persija Menang di Pertandingan Terakhir

0
173
views

Bepe Berharap Persija Menang di Pertandingan Terakhir Terbaru dari Bola Liga Bepe Berharap Persija Menang di Pertandingan Terakhir. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bepe Berharap Persija Menang di Pertandingan Terakhir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bepe Berharap Persija Menang di Pertandingan Terakhir :

Bola Liga-Bepe Berharap Persija Menang di Pertandingan Terakhir  Grup C turnamen Piala Presiden 2015 melawan Mitra Kukar. Pasalnya, posisi Persija saat ini di ujung tanduk setelah ditekuk Bali United Pusam di laga pertama dan diimbangi Persita Tangerang di pertandingan kedua.

“Saya berharap dalam laga nanti tim mampu meraih kemenangan saat melawan Mitra Kukar,” ucap Bambang Pamungkas setelah laga kontra Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali beberapa waktu lalu.

Kapten tim Macan Kemayoran ini mengakui bahwa masih banyak hal yang harus diperbaiki. ”Terutama membenahi permainan untuk laga berikutnya dan menunjukan permainan terbaik serta menerapkan kekompakan tim,” kata Bambang Pamungkas.

Hal senada juga dikatakan oleh pelatih Persija, Rahmad Darmawan (RD). “Ini menjadi pekerjaan rumah bagi kami untuk membuat pemain saling memahami untuk melakukan permainan efektif,” papar eks pelatih Timnas Indonesia U23 ini.

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bepe Berharap Persija Menang di Pertandingan Terakhir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bepe Berharap Persija Menang di Pertandingan Terakhir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here