Bepe Kecam Keras Insiden Pengeroyokan Wasit Saat Laga PSS Kontra Persinga

0
12
views

Bepe Kecam Keras Insiden Pengeroyokan Wasit Saat Laga PSS Kontra Persinga Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bepe Kecam Keras Insiden Pengeroyokan Wasit Saat Laga PSS Kontra Persinga. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bepe Kecam Keras Insiden Pengeroyokan Wasit Saat Laga PSS Kontra Persinga :

Bola Liga

Bolaliga.org- Insiden pengeroyokan wasit yang terjadi saat laga PSS Sleman kontra Persinga Ngawi di Stadion Maguwoharjo, Minggu (7/8) disesali banyak pihak. Kini giliran pemain senior sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas yang angkat bicara.

Kejadian memalukan terjadi pada lanjutan Grup 5 ISC B antara PSS kontra Persinga. Seperti diketahui, di menit keempat terjadi pengeroyokan dari pemain tim tamu kepada asisten wasit Asep Riaendi saat gol dari Tri Handoko tercipta. Kemudian, di menit ke-57 giliran hakim garis yakni Iswah Indiarto yang menjadi sasaran pukulan dan tendangan penggawa Laskar Alas Ketonggo yang memprotes gol dari Risky Novriansyah.

Nada kecaman dan keprihatinan pun muncul dari publik sepak bola Indonesia terkait aksi para pemain Persinga yang mencoreng fair-play. Banyak yang menganggap perbuatan kurang terpuji itu menjadi contoh buruk bagi perkembangan sepak bola Indonesia ke depannya.

Komentar pun hadir dari mantan pemain tim nasional Indonesia yang kini berseragam Persija, Bambang Pamungkas. Bepe sapaan akrabnya tak ragu mendukung hukuman keras untuk para pemain Persinga yang terlihat melakukan aksi pengroyokan kepada asisten wasit di pinggir lapangan.

“Apapun alasannya, menganiaya wasit atau asisten wasit adalah tindakan yg sangat tidak terpuji, layak dihukum berat,” ucap Bepe seperti ditulis dalam akun Twitter resminya.

Sebelumnya, pihak PSS dalam hal ini Elja TV juga sudah memberikan bukti rekaman pertandingan kepada pihak pengawas pertandingan. Mereka berharap ada kebijakan tegas yang diambil operator liga terkait kejadian memalukan di Stadion Maguwoharjo yang sempat menyebabkan laga terhenti selama 20 menit tersebut.

Laga PSS kontra Persinga sendiri memang merupakan laga krusial. Saat ini kedua tim memang tengah bersaing secara ketat untuk memperbutkan status puncak klasemen Grup 5 ISC B sebagai syarat otomatis untuk lolos ke babak 16 Besar.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bepe Kecam Keras Insiden Pengeroyokan Wasit Saat Laga PSS Kontra Persinga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here