Bepe Luncurkan Buku Kedua di Brasil dan Jakarta

0
183
views
Bola Liga – Tepat pada Selasa (25/6) di Gramedia Matraman Jakarta, bersama Gramedia Pustaka Utama, ikon sepak bola Indonesia Bambang Pamungkas kembali  meluncurkan buku  berisi kumpulan catatan kehidupannya.
Buku kedua Bambang yang berjudul Bepe20: Pride  ini diluncurkan dua kali. Ya, Bepe -panggilan akrab Bambang- sebelumnya telah mengadakan soft launching buku tersebut di Brasil pada pekan lalu.
‘Ketika di Brasil, peluncurannya tepat waktu laga Piala Dunia, Spanyol sedang melawan  Cile. Sebagaimana yang kita tahu Spanyol kalah. Jadi buku kedua ini sebagai pengingat tersingkirnya Spanyol,’ kelakar Bepe.
Berbeda dari buku yang pertama, Bepe20: Ketika Jemariku Menari,  Bepe20: Pride  lebih banyak membahas tentang pelbagai konflik yang menimpa sepak bola Indonesia pada periode 2010-2013. Bambang pun berharap buku ini bisa menjadi inspirasi banyak orang.
Kendati demikian, Bepe mengaku tak tertarik untuk membuat bukunya menjadi film dokumenter.
‘Saya rasa saya tidak akan buat jadi film. Toh saya juga belum tahu aktor mana yang mau sudi memerankan saya,’ seloroh legenda Persija Jakarta tersebut

Berita bola berjudul Bepe Luncurkan Buku Kedua di Brasil dan Jakarta semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bepe Luncurkan Buku Kedua di Brasil dan Jakarta bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here