"Bepe: PBR Tampil Tanpa Beban"

0
178
views

Berita Bola: "Bepe: PBR Tampil Tanpa Beban" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Bepe: PBR Tampil Tanpa Beban" –

Bola Liga – Bambang Pamungkas mengatakan timnya bakal tampil tanpa beban pada semifinal Indonesia Super League 2014 ini. Menurut penyerang Pelita Bandung Raya (PBR) tersebut, raihan timnya sejauh ini sudah melebihi ekspektasi.


“PBR sudah menganggap bahwa lolos ke delapan besar lalu adalah sebuah prestasi luar biasa,” ujar Bepe, sapaan karib Bambang Pamungkas.


“Kita bisa melewati delapan besar dan sampai ke semifinal ini adalah hal yang sangat luar biasa,” sambungnya.


PBR bakal melakoni laga kontra Persipura Jayapura pada laga semifinal ISL 2014. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa (04/11) besok.


Sementara itu, meski mengaku timnya tanpa beban, Bepe menampik para penggawa PBR bakal tampil ‘seadanya’. Pemain legendaris Indonesia ini mengaku ada motivasi khusus yang bakal membuat mereka tampil dengan kemampuan terbaik.


“Semifinal menjadi hal yang bergengsi dan membanggakan bagi semua pemain. Kita tak hanya bermain bagi klub, namun juga bagi keluarga dan diri sendiri,” tandasnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Bepe: PBR Tampil Tanpa Beban" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Bepe: PBR Tampil Tanpa Beban" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here