Berangkat Ke Vietnam, Indonesia Optimis Raih Trofi AFF

0
215
views

Berangkat Ke Vietnam, Indonesia Optimis Raih Trofi AFF Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Berangkat Ke Vietnam, Indonesia Optimis Raih Trofi AFF ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Berangkat Ke Vietnam, Indonesia Optimis Raih Trofi AFF

Hari ini, pemain timnas senior bertolak ke Vietnam untuk ikuti piala AFF 2014. Walau mengaku lawan-lawan yang dihadapi akan berat, mereka meyakini mungkin saja juara. Pada jam 09. 00 WIB, Selasa (18/11/2014), sejumlah 23 pemain pergi dari terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Mereka kompak kenakan polo shirt berwarna hijau dan bercelana abu-abu. Satu persatu melalui kontrol petugas. Saat sebelum masuk, gelandang muda Indonesia, Evan Dimas, menyebutkan Indonesia ada di group yang berat, dimana mereka bakal hadapi tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos. Indonesia bakal memerankan pertandingan perdana pada Sabtu, 22 November, melawan Vietnam.

“Berat semua. Tapi, tim (kami) sangat komplet, saya yakin bisa juara,” kata mantan penggawa timnas U-19 ini.

Saat di tanya hasil jelek timnas dalam pertandingan ujicoba melawan Suriah, Evan tidak menolaknya. Tetapi ia meyakini hal semacam itu tidak punya pengaruh banyak. Pada pertandingan ujicoba di GBK Sabtu (15/11) lantas, Indonesia ditekuk 0-2. Disamping itu, pemain lain dan pelatih Alfred Riedl tampak agak cepat-cepat masuk terminal. Menurut info, pesawat pergi pada jam 11. 00 WIB. Riedl sendiri optimistis. Dia menyebutkan sudah tahu dengan baik permainan sang lawan. Termasuk juga masalah taktik yang bakal diaplikasikan waktu hadapi Vietnam kelak.

“Kami tahu Vietnam dengan baik karena sebelumnya kami sudah memantau permainan mereka,” kata Riedl usai latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, kemarin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berangkat Ke Vietnam, Indonesia Optimis Raih Trofi AFF semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Berangkat Ke Vietnam, Indonesia Optimis Raih Trofi AFF bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here