Berbagi Poin dengan MU, City Kembali Puncaki Klasemen

0
167
views

Berbagi Poin dengan MU, City Kembali Puncaki Klasemen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berbagi Poin dengan MU, City Kembali Puncaki Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berbagi Poin dengan MU, City Kembali Puncaki Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berbagi Poin dengan MU, City Kembali Puncaki Klasemen :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester City harus puas mengantongi satu poin pekan ini. Menghadapi Manchester United dalam laga derby, City hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Dengan tambahan satu poin, City kembali beranjak ke puncak klasemen sementara setelah sebelumnya sempat digeser Arsenal. Sama-sama mengantongi 22 poin, City saat ini unggul selisih gol atas The Gunners.

Sementara itu, gagal meraih poin sempurna MU merosot ke posisi ke-4 menyusul kemenangan yang diraih West Ham United pekan ini.

Jalannya Pertandingan

Bertandang ke Old Trafford, Manchester City mendapat peluang lebih dulu di menit 13. Mendapat sodoran bola dari Yaya Toure, Raheem Sterling yang lepas dari kawalan melepaskan tendangan keras ke arah gawang. Sayang, bola gagal mengarah ke gawang karena membentur badan Jones.

Menanggapi ancaman tim tamu, Setan Merah langsung bereaksi. Peluang balasan dilancarkan lewat kerjasama Anthony Martial dengan Juan Mata.

Melewati dua bek City, Martial mengirim bola kepada Mata. Namun peluang tersebut kandas setelah upaya pemain asal Spanyol mengembalikan bola kepada Martial berhasil dibendung Vincent Kompany.

United kembali mencoba menekan dari sisi sayap kanan melalui Valencia. Akan tetapi, gerakan para pemain MU seakan sudah terbaca oleh dua bek The Citizens, Kolarov dan Otamendi, yang dengan sigap merebut bola. Skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, United langsung melancarkan tekanan. Dua peluang di dapat di menit 50 dan 52. Namun peluang yang didapat Marcos Rojo dan Chris Smalling kandas di lini pertahanan City.

Tidak ingin gagal meraih tiga poin, manajer United Louis van Gaal mencoba mengubah strategi dengan memasukkan Jesse Lingard dan Marouane Fellaini menggantikan Mata dan Schweinsteiger.

Begitu pula di kubu City, Manuel Pellegrini mencoba memperkuat pertahanan dengan menarik Yaya Toure dan memasukkan Martin Demichelis.

Perubahan strategi yang dilakukan kedua manajer ternyata tidak berdampak besar bagi jalannya laga. Hingga menit 80, kedua tim masih kesulitan menembus pertahanan masing-masing.

Memasuki menit 85, tuan rumah mendapat peluang emas untuk mengubah papan skor. Menyambut umpan terukur Martial, Lingard melepaskan tendangan Volley ke arah gawang namun bola belum mampu menggetarkan gawang Hart.

Di menit 89, peluang kembali didapat MU. Mendapat bola, Smalling melepaskan tendangan keras ke arah gawang. Beruntung bagi The Citizens, bola masih mampu dihentikan Hart.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Susunan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Rojo; Schweinsteiger, Schneiderlin; Mata, Herrera, Martial; Rooney.
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Kompany, Otamendi, Kolarov; Fernando, Fernandinho; De Bruyne, Toure, Sterling; Bony.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berbagi Poin dengan MU, City Kembali Puncaki Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berbagi Poin dengan MU, City Kembali Puncaki Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here