"Berburu Satu Tiket Tersisa"

0
221
views

"Berburu Satu Tiket Tersisa" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Berburu Satu Tiket Tersisa" –

Bola Liga Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (30/10), akan menjadi arena menentukan bagi Mitra Kukar dan Persebaya  Surabaya untuk meraih asa lolos ke semifinal Indonesia Super League 2014. Keduanya wajib menang, walaupun tetap bergantung pada hasil laga Grup L lainnya, antara Pelita Bandung Raya vs Persib Bandung, di hari yang sama.
Saat ini sudah ada tiga tim yang sudah memastikan tempat di semifinal. Persipura dan Arema Indonesia menjadi wakil dari Grup K. Sedangkan Persib, masih menunggu  pendampingnya dari Grup L, yang baru bisa diketahui usai laga pamungkas Grup L, sore ini.
Bermain di kandang sendiri pada laga krusial, Mitra Kukar menyatakan optimis mampu meraih kemenangan atas Persebaya.
“Fokus kita tetap pada laga melawan Persebaya, harus kita menangkan. Walau, saya juga berharap PBR dan Persib Bandung menjunjung tinggi fair play. Dan saya optimis jika Persib akan memenangkan laga melawan PBR. Apalagi saya dengar Persib dijanjikan bonus jika bisa mengalahkan PBR,” kata Stefan Hansson.
Pelita Bandung Raya sendiri memang di atas angin. Apapun hasil Mitra vs Persebaya, tidak akan berimbas apa-apa jika Pelita BR mampu meraih kemenangan atas Persib.
Yang pasti, Stefan Hansson meminta anak asuhnya tidak trauma dengan hasil buruk saat terakhir kali menjamu Persebaya di Stadion Aji Imbut. “Kita siap tempur dan tidak mau mengulang hasil buruk pada akhir kompetisi reguler ketika tumbang 2-4 dari Persebaya. Putaran pertama 8 besar, kami mampu menahan imbang mereka di Surabaya. Sekarang kami bertekad untuk meraih kemenangan di kandang sendiri,” tandasnya.
Sementara pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, mengatakan kesempatan timnya lolos babak empat besar belum tertutup. “Kalau ingin menjaga peluang ke babak empat besar, satu-satunya cara ya harus memenangkan pertandingan dan berharap PBR (Pelita Bandung Raya) gagal meraih poin sempurna,” kata Rahmad.
“Sekecil apapun peluang, tetap harus dimaksimalkan. Kami akan tampil maksimal untuk memburu kemenangan,” imbuh Rahmad Darmawa.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Berburu Satu Tiket Tersisa" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Berburu Satu Tiket Tersisa" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here