Bercanda Kurang Ajar, Striker Italia Ini Pernah Didamprat Van Gaal

0
170
views

Bola Liga – Louis van Gaal selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat serius dan menyeramkan. Jangankan anak asuhnya, awak media saja pernah merasakan didamprat oleh manajer Manchester United.

Tapi ternyata tetap ada saja yang berani kurang ajar kepadanya. Orang yang dimaksud adalah mantan anak asuh Van Gaal saat di AZ Alkmaar yang kini membela Southampton, Graziano Pelle.

Malah sikap konyol ditunjukkan pemain berkebangsaan Italia tersebut ketika dia baru akan direkrut oleh Van Gaal ke dalam timnya pada 2007 silam.

Pelle meledek Van Gaal saat berdiskusi tentang nomor punggung yang akan dipakainya di AZ. Tadinya Pelle meminta nomor 9 atau 19. Tapi permintaan itu tidak dapat dikabulkan karena nomor tersebut sudah ada pemiliknya.

“Lalu Van Gaal menawari saya nomor 90 atau 99, karena saya juga bilang senang dengan nomor yang ada unsur 9-nya. Lalu saya tolak usulan itu karena angkanya terlalu tinggi,” kata Pelle dikutip 101 Greatgoal.

Van Gaal kemudian menyodorinya nomor 29. Pelle kembali menolak dengan alasan tak menyukainya. Van Gaal lalu kembali menawarkan nomor 90 dan 99.

Saat itulah terbesit ide konyol di benak Pelle. Dia lalu mengatakan kepada Van Gaal, “Kalau begitu saya tak mau bergabung dengan klub Anda”.

Betapa terkejutnya Pelle ketika melihat reaksi Van Gaal atas ucapannya tersebut. Mantan pelatih Bayern Munich dan Ajax Amsterdam itu tiba-tiba bangkit dari kursi dan dengan wajah geram berteriak kepada agen Pelle, “Sikap pria ini sangat kurang ajar.”

Untungnya Pelle bisa buru-buru meredam emosi Van Gaal. Dia mengaku hanya bercanda. (ita)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bercanda Kurang Ajar, Striker Italia Ini Pernah Didamprat Van Gaal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bercanda Kurang Ajar, Striker Italia Ini Pernah Didamprat Van Gaal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here