Beredar Logo Persebaya United Mirip Manchester United

0
238
views

Beredar Logo Persebaya United Mirip Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Beredar Logo Persebaya United Mirip Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Beredar Logo Persebaya United Mirip Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Beredar Logo Persebaya United Mirip Manchester United :

Beredar Logo Persebaya United Mirip Manchester United

Bola Liga — Persebaya Surabaya diizinkan ikut turnamen Piala Presiden 2015 dengan syarat harus berganti nama. Jajaran manajemen klub setuju mengganti identitas.

Persebaya pun berubah nama menjadi Persebaya United.

Di media sosial, logo Persebaya United mulai bermunculan. Seperti dilansir Liputan6.org, belakangan muncul logo Persebaya United yang sangat mirip logo klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Perbedaan terletak di warna dan nama. Desain logo Persebaya United berwarna hijau dengan lambang buaya dan hiu tepat di tengah-tengah nama tim.

Manajer Persebaya Surabaya, Harry Ruswanto mengaku tidak tahu soal lambang itu. “Tapi yang jelas, logo Persebaya tidak berubah,” ujar Harry.

Promotor Piala Presiden, Mahaka Sports, mengucapkan terima kasih kepada Persebaya yang bersedia mengganti nama agar bisa tampil di Piala Presiden.

Logo Persebaya Surabaya
“Kami sudah mendapat surat rekomendasi dari BOPI. Kami tinggal melanjutkan ke pihak kepolisian untuk izin keramaian,” ujar CEO Mahaka, Hasani Abdulgani.

Masalah pergantian nama ini muncul karena dualisme Persebaya yang terus menjadi polemik. Kelompok suporter Persebaya 1927 keberatan kalau nama tim mereka sama dengan Persebaya bentukan pihak lain.

“Persebaya juga tetap ada, tapi menambahkan nama di belakang nama Persebaya. Kalau pakai nama Persebaya yang sekarang, surat rekomendasi ini tidak akan ada,” ucap Hasani.

Piala Presiden akan bergulir mulai 30 Agustus 2015 di Grup Bali, lalu Grup Malang (31/8), Grup Makassar (1/9), dan Grup Bandung (2/9). (Lihat: Jadwal Lengkap Piala Presiden).* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Beredar Logo Persebaya United Mirip Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Beredar Logo Persebaya United Mirip Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here