Berhenti Latih MU, Van Gaal Sudah Siapkan Rencana

0
50
views

Berhenti Latih MU, Van Gaal Sudah Siapkan Rencana Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Berhenti Latih MU, Van Gaal Sudah Siapkan Rencana. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berhenti Latih MU, Van Gaal Sudah Siapkan Rencana Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berhenti Latih MU, Van Gaal Sudah Siapkan Rencana :
Bola Liga

BolaLiga, Amsterdam – Pelatih sepak bola asal Belanda, Co Adriaanse, mengatakan rekan pelatih satu negaranya yang tengah melatih Manchester United, Louis van Gaal, menyiapkan rencana melatih akademi klub Ajax.

Van Gaal masih memiliki sisa kontrak satu tahun di Old Trafford. Namun keraguan pelatih asal Belanda itu untuk melanjutkan masa depannya bersama The Red Devils semakin mengemuka setelah klubnya ditumbangkan dengan skor 3-0 dari Tottenham Hotspur, Minggu (10/4/2016).

Pelatih yang menangani timnas Belanda hingga mencapai semifinal Piala Dunia 2014 itu dikabarkan sudah memiliki rencana apabila United akhirnya memutuskan untuk mengganti pelatih di musim depan. Adriaanse mengatakan rekan sesama pelatihnya tersebut berambisi melatih akademi muda klub liga Belanda, Ajax.

“Van Gaal memiliki ambisi untuk menjadi kepala pelatih dari akademi muda di Ajax. Itu adalah hal yang sangat ia nikmati dan ia inginkan dalam satu dekade,” ujarnya seperti dikutip International Business Times.

Pengalaman karier Van Gaal awalnya dimulai dengan bermain di Ajax dan di klub tersebut ia juga pertama kali menjadi asisten pelatih Leo Beenhakker. Kemudian ia menjadi pelatih kepala Ajax dari tahun 1991 hingga 1997 dengan memenangkan tiga gelar liga Belanda, Piala KNVB, dan Piala UEFA. Ia juga menjadi pelatih yang menangani talenta muda tim pada saat itu sehingga melahirkan sosok seperti Edwin van der Sar, Ronald de Boer, Edgar Davids, Frank Rijkaard, Clarence Seedorf, dan Jari Litmanen.

Kemudian pelatih berusia 64 tahun itu melatih Barcelona selama dua musim di tahun 1997, lalu melatih dua tahun di timnas Belanda, sebelum melatih AZ Alkmaar dan Bayern Munchen.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berhenti Latih MU, Van Gaal Sudah Siapkan Rencana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berhenti Latih MU, Van Gaal Sudah Siapkan Rencana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here