Beria Bola: Bobol Gawang Bolivia, Neymar Lewati Jumlah Gol Zico

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Beria Bola: Bobol Gawang Bolivia, Neymar Lewati Jumlah Gol Zico serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Beria Bola: Bobol Gawang Bolivia, Neymar Lewati Jumlah Gol Zico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Beria Bola: Bobol Gawang Bolivia, Neymar Lewati Jumlah Gol Zico


neymar-brasil-zimbio

Neymar mengukir catatan penting kala membawa Brasil menang 5-0 atas Bolivia pada Jumat (7/10/2016) pagi WIB. Dalam pertandingan itu, Neymar melewati jumlah gol milik salah satu legenda Brasil, Zico.

Neymar sanggup membukukan 49 gol dari 73 pertandingan. Dengan demikian, Neymar sukses melewati koleksi 48 gol milik Zico.

Di atas Neymar memang masih ada Pele (77 gol), Ronaldo Luis Nazario de Lima (62 gol), dan Romario (55 gol).

Namun, usia Neymar masih tergolong muda, yakni 24 tahun. Peluang untuk menjadi pencetak gol terbanyak Brasil pun masih terbuka.

Neymar juga tidak mempunyai pesaing ketat untuk menjadi pencetak gol terbanyak Brasil.

Sebab, dari 10 besar pencetak gol terbanyak Brasil, hanya Neymar yang masih aktif membela tim nasional.

Selanjutnya, Neymar akan berupaya menambah pundi-pundi golnya dengan melawan Venezuela pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Laga itu akan digelar di Estadio Olimpico Metropolitano de Merida, Rabu (12/10/2016) pagi WIB.

Daftar 10 pencetak gol terbanyak Brasil:

Pele: 77 gol (91 laga)

Ronaldo: 62 gol (98 laga)

Romario: 55 gol (70 laga)

Neymar: 49 gol (73 laga)

Zico: 48 gol (71 laga)

Bebeto: 39 gol (75 laga)

Rivaldo: 35 gol (74 laga)

Jairzinho: 33 gol (81 laga)

Ronaldinho: 33 gol (97 laga)

Ademir: 32 gol (39 laga)
Beria Bola: Bobol Gawang Bolivia, Neymar Lewati Jumlah Gol Zico

#Brasil #Neymar
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Beria Bola: Bobol Gawang Bolivia, Neymar Lewati Jumlah Gol Zico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Beria Bola: Bobol Gawang Bolivia, Neymar Lewati Jumlah Gol Zico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here