Berikut 5 Poin Imbauan The Jakmania Jelang Laga Final Piala Presiden 2015

0
176
views

Berikut 5 Poin Imbauan The Jakmania Jelang Laga Final Piala Presiden 2015 Terbaru dari Bola Liga Berikut 5 Poin Imbauan The Jakmania Jelang Laga Final Piala Presiden 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berikut 5 Poin Imbauan The Jakmania Jelang Laga Final Piala Presiden 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berikut 5 Poin Imbauan The Jakmania Jelang Laga Final Piala Presiden 2015 :
Bola Liga

Bola Liga – –Laga Final Piala Presiden 2015 akan digelar hari ini, Minggu 18 Oktober 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga yang mempertemukan Persib Bandung vs Sriwijaya FC ini akan dijaga oleh puluhan ribu personil polisi yang dibantu oleh ratusan tentara.

Banyak pihak yang mengkhawatirkan munculnya gesekan antar suporter pada laga final piala presiden 2015 ini. Khususnya, suporter dari Persib yang biasa disebut Bobotoh dengan suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Mengingat, dua kelompok suporter tersebut memang dikenal sebagai musuh bebuyutan.

The Jakmania sendiri sejatinya menolak laga final digelar di Jakarta. Namun, keputusan dari penyelenggara Mahaka Sports and Entertainment, yang telah bersepakat dengan Kapolri, TNI, dan Presiden Jokowi, membuat The Jakmania harus pasrah dengan keputusan laga final digelar di Jakarta.

Untuk itu, pengurus pusat The Jakmania mengeluarkan imbauan resmi kepada seluruh anggotanya dan seluruh suporter yang akan menyambangi Jakarta.

Berikut 5 Poin Imbauan The Jakmania Jelang Laga Final Piala Presiden 2015 :

1. Pengurus Pusat The Jakmania sudah berusaha keras melakukan segalanya agar Final Piala Presiden tidak dilangsungkan di Jakarta.

2. Komunikasi, imbauan dan saran terus disampaikan pada pihak-pihak terkait mengenai penolakan The Jakmania mengenai penyelenggaraan Final.

3. Segala usaha yang dilakukan terbentur pada keegoisan beberapa pihak, sehingga sudah diputuskan oleh panitia bahwa Final Piala Presiden di Jakarta. Oleh karena itu, PP The Jakmania mengimbau seluruh anggota untuk tidak hadir di SUGBK saat final Piala Presiden nanti.

4. Segala bentuk aksi pribadi menjadi tanggung jawab dan risiko sendiri, di luar tanggung jawab PP The Jakmania.

5. PP The Jakmania meminta kepada seluruh suporter yang hadir di GBK untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan, juga dilarang keras untuk melakukan tindakan provokasi dalam bentuk apapun baik nyanyian maupun tulisan.

Imbauan ini berlaku sampai semua pihak menjaga komitmennya dengan baik atas terselenggaranya final Piala Presiden di Jakarta.

Demikian pernyataan resmi PP The Jakmania.

Ketua Umum
Richard Ahmad

#Sajete
#JagaJakarta

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berikut 5 Poin Imbauan The Jakmania Jelang Laga Final Piala Presiden 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berikut 5 Poin Imbauan The Jakmania Jelang Laga Final Piala Presiden 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here