Berikut Hasil Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia

0
305
views

Berikut Hasil Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berikut Hasil Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berikut Hasil Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berikut Hasil Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia :
Bola Liga

BolaLiga.org – Singapura menelan kekalahan di depan pendukungnya sendiri setelah ditekuk oleh Suriah 2-1. Berikut adalah hasil pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia, Selasa (17/11/2015) malam WIB.

Grup A

Timor-Leste 0 – 10 Saudi Arabia
Malaysia 1 – 2 U.A.E.

Grup B
Bangladesh 0 – 4 Australia
Kyrgyzstan 1 – 0 Jordan

Grup C
Bhutan 0 – 3 Qatar
Hong Kong 0 – 0 China

Grup D
Guam 0 – 6 Iran
Turkmenistan 2 – 1 Oman

Grup E
Singapura 1 – 2 Suriah
Kamboja 0 – 2 Jepang

Grup F
Taiwan 0 – 2 Irak

Grup G
Laos 0 – 5 Korea Selatan

Grup H
Korea Utara 2 – 0 Bahrain

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berikut Hasil Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berikut Hasil Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here