Berikut Hasil Lengkap Liga Europa 2015

0
202
views

Berikut Hasil Lengkap Liga Europa 2015 Terbaru dari Bola Liga Berikut Hasil Lengkap Liga Europa 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berikut Hasil Lengkap Liga Europa 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berikut Hasil Lengkap Liga Europa 2015 :
Bola Liga

Bola Liga – -Total 24 partai matchday 2 Liga Europa digulirkan Jumat (2/10/2015) dinihari WIB ini. Berikut hasil dalam pertandingan-pertandingan tersebut.

Tak ada pemenang dari Grup A dengan Celtic berimbang lawan Fenerbahce dan Molde menuai hasil serupa ketika menjamu Ajax. Molde memimpin grup ini dengan 4 poin, diikuti Celtic dan Ajax (2 poin), dan Fenerbahce (1 poin).

Dua partai Grup B juga berakhir tanpa pemenang, saat Liverpool diredam Sion dan Rubin Kazan berimbang lawan Bordeaux. Sion untuk sementara ada di puncak klasemen dengan 4 poin, diikuti Liverpool dan Bordeaux (2 poin), dan Rubin Kazan (1 poin).

Di Grup C ada hasil seri lain dalam partai PAOK Thessaloniki lawan Borussia Dortmund, walaupun FC Krasnodar berhasil menang ketika menjamu Qabala. Dortmund masih bercokol di puncak klasemen (4 poin), diikuti Krasnodar (3 poin), PAOK (2 poin), dan Qabala (1 poin).

Dari Grup D Napoli menang di kandang Legia Warsawa dan FC Midtjylland juga meraih kemenangan tandang atas Club Brugge. Napoli dan Midtjylland sejauh ini masih sama-sama sempurna (6 poin), menyisakan Legia Warsawa dan Club Brugge tanpa angka.

Rapid Wien masih 100% berkat kemenangan atas Dinamo Minsk di Grup E sementara Villarreal menang atas Viktoria Plzen. Posisi pertama grup ini ditempati Rapid Wien (6 poin), diikuti Villarreal dan Viktoria Plzen (3 poin), dan Dinamo Minsk (0 poin).

Di Grup F Braga juga melanjutkan awal sempurna dengan kemenangan atas FC Groningen, sementara Marseille tunduk dari Liberec. Untuk sementara Braga ada di puncak klasemen (6 poin), Liberec dan Marseille di posisi berikutnya (3 poin), dan Groningen tanpa angka.

Sementara dari Grup G, Lazio menang atas Saint-Etienne dan Rosenborg tunduk dari Dnipro. Lazio dan Dnipro kini menempati dua tangga teratas dengan 4 poin, diikuti Rosenborg dan Saint-Etienne yang masing-masing punya 1 poin.

Dari Grup H Besiktas bermain seri lawan Sporting CP dan Lokomotiv Moscow menang atas Skenderbeu. Lokomotiv pun memuncak klasemen dengan 6 poin, Besiktas punya 4 poin, Sporting 1 poin, dan Skenderbeu masih nol poin.

Di Grup I Basel mengalahkan Lech Poznan sedangkan Belenenses digasak Fiorentina. Basel memimpin grup ini dengan 4 poin, diikuti Fiorentina (3 poin), dan Lech Poznan dan Belenenses (1 poin).

Dari Grup J Monaco bermain imbang dengan Tottenham Hotspur sedangkan Qarabag FK mengalahkan Anderlecht. Spurs sementara ada di posisi pertama grup dengan 4 poin, diikuti Qarabag (3 poin), Monaco (2 poin), dan Anderlecht (1 poin).

Schalke menang atas Asteras Tripolis dan Sparta Prague mengalahkan APOEL Nicosia di partai-partai Grup K. Schalke memimpin grup dengan 6 poin, Sparta Prague di posisi dua (4 poin), Asteras Tripoli pada posisi berikutnya (1 poin), dan APOEL jadi juru kunci (0 poin).

Pada grup terakhir, Grup L, AZ Alkmaar menundukkan Athletic Bilbao dan Augsburg tunduk dari Partizan Beograd. Puncak klasemen pun ditempati Partizan (6 poin), diikuti AZ dan Bilbao (3 poin), dan Augsburg (0 poin).

Hasil lengkap matchday 2 Liga Europa

Grup A
Celtic 2 – 2 Fenerbahce
Molde 1 – 1 Ajax

Grup B
Liverpool 1 – 1 Sion
Rubin Kazan 0 – 0 Bordeaux

Grup C
FC Krasnodar 2 – 1 FK Qabala
PAOK Thessaloniki FC 1 – 1 Borussia Dortmund

Grup D
Club Brugge 1 – 3 FC Midtjylland
Legia Warsaawa 0 – 2 SSC Napoli

Grup E
Dinamo Minsk 0 – 1 Rapid Wien
Villarreal 1 – 0 Viktoria Plzen

Grup F
Braga 1 – 0 FC Groningen
Marseille 0 – 1 Liberec

Grup G
Lazio 3 – 2 Saint-Etienne
Rosenborg 0 – 1 Dnipro

Grup H
Besiktas 1 – 1 Sporting CP
Lokomotiv Moscow 2 – 0 Skenderbeu

Grup I
Basel 2 – 0 Lech Poznan
Belenenses 0 – 4 Fiorentina

Grup J
Monaco 1 – 1 Tottenham Hotspur
Qarabag FK 1 – 0 Anderlecht

Grup K
Schalke 04 4 – 0 Asteras Tripolis
Sparta Prague 2 – 0 APOEL Nicosia

Grup L
AZ Alkmaar 2 – 1 Athletic Bilbao
Augsburg 1 – 3 Partizan Beograd

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berikut Hasil Lengkap Liga Europa 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berikut Hasil Lengkap Liga Europa 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here