Berikut Karir Mourinho di Chelsea dalam Angka

0
111
views

Berikut Karir Mourinho di Chelsea dalam Angka Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berikut Karir Mourinho di Chelsea dalam Angka serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berikut Karir Mourinho di Chelsea dalam Angka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berikut Karir Mourinho di Chelsea dalam Angka :
Bola Liga

BolaLiga.org – Karir Jose Mourinho untuk kesempatan keduanya melatih Chelsea berakhir sudah menyusul hasil buruk di awal musim. Berikut statistik perjalanan kedua Mourinho di Stamford Bridge.

Musim lalu, Mourinho sukses membawa Chelsea meraih gelar Premier League. Namun hanya tujuh bulan berselang manajer asal Portugal ini harus kehilangan jabatannya menyusul hasil buruk skuatnya di musim ini.

Seperti dikutip dari Opta, berikut statistik karier Mourinho di Stamford Bridge:

– Mourinho menjalani 322 pertandingan di semua kompetisi selama dua periode (Juni 2004 hingga September 2007 dan Juni 2013 hingga Desember 2015).

– Pelatih asal Portugal ini telah memenangi 201 pertandingan dan kalah 51 pertandingan, 13 di antaranya datang di musim ini saja.

– Sembilan kekalahan di Liga Primer 2015-16 merupakan musim terburuk Mourinho di liga, rekor kekalahan terburuk dia sebelumnya terjadi pada 2013-14.

– Mourinho mencetak rata-rata 2,33 poin per pertandingan Premier League di kesempatanya pertamanya melatih Chelsea, lebih tinggi dibandingkan rata-rata 2,00 poin di kesempatan keduanya.

– Tidak ada manajer Premier League yang memiliki rasio poin per pertandingan (15+) daripada Mourinho (2.19), unggul dari Alex Ferguson (2.16), Manuel Pellegrini (2.14) dan mantan manajer Chelsea Carlo Ancelotti (2.07).

 – Chelsea mencatat hasil terburuk dalam mempertahankan gelar Premier League setelah 16 pertandingan hanya meraih 15 poin. Blackburn Rovers (1995-96) dengan 21 points.

– Total 377 gol dibuat Chelsea di bawah manajer Mourinho, dengan kemasukan 152 gol. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berikut Karir Mourinho di Chelsea dalam Angka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berikut Karir Mourinho di Chelsea dalam Angka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here